Peluncuran Windows 9, Berita dan Rumor

windows-9

Peluncuran Windows 9, Berita dan Rumor – Dengan Windows 8 dan sekarang Windows 8.1 , Microsoft mencoba untuk membuat tablet bagian dari kontinum yang berlangsung dari angka-angka workstation dan rig gaming high-end melalui media sistem touchscreen all-in-one dan notebook tipis dan ringan ke tablet sentuh yang lebih ramping.

Konsensus umum adalah bahwa ia masih memiliki jalan panjang untuk pergi untuk menghasilkan OS terpadu. Meskipun rumor pengembangan dan pengiriman jadwal yang agresif tidak ada kata resmi tentang apa yang ada di versi berikutnya dari Windows, tetapi ada banyak rumor ditambah informasi dari iklan untuk tim Windows dan Windows Phone, kemungkinan upgrade ke seri berikutnya yaitu Windows 8.2.

Dilansir dari harian techradar, ada kemungkinan bahwa Versi berikutnya dari Windows yang disebut sebagai Windows 9, meskipun ini dapat berubah. Dan codename baru telah muncul – Threshold, mungkin dalam refrence untuk bergerak melintasi dari ketergantungan kita pada desktop untuk sebuah dunia baru di mana layar Start adalah sebuah tombol inti dari bagaimana kita menggunakan Windows.

Sementara masih hanya nama kode, Windows 9 telah direferensikan oleh Microsoft dalam sebuah posting job, ditemukan oleh MSFT Kitchen pada tanggal 13 Maret 2013. Iklan, untuk Engineer Bing Software Development, mengatakan bahwa tim akan memberikan produk “termasuk Windows 9, IE11 jasa integrasi, perangkat ramah sentuh termasuk iPad dan banyak lagi.”

Tanggal RIlis Windows 9

Kepala komunikasi Microsoft “Frank Shaw” mengatakan Microsoft tidak siap untuk berbicara tentang seberapa sering Windows akan keluar ketika ditemui pada bulan Januari, tapi dia setuju dan mengatakjan “Anda pasti telah melihat di berbagai produk kami, Windows Phone adalah contoh yang baik dari itu “.

Kita tidak tahu apakah Windows 9 akan tersedia sebagai upgrade dari Windows 7 yang dapat Anda beli sebagai produk mandiri atau jika Anda harus memiliki Windows 8 untuk mendapatkan upgrade. Namun, pada Januari 2014, Blogger Microsoft yang terkenal, Paul Thurrott mengatakan ia yakin perusahaan berencana untuk merilis Windows 9 (nama kode Threshold) di April 2015, kurang dari tiga tahun setelah Windows 8.

Aplikasi di Windows 9

CFO Peter Klein menegaskan, Microsoft telah mendapat pesan bahwa Windows 8 tablet harus lebih murah, “kita tahu bahwa pertumbuhan kita tergantung pada kemampuan kita untuk memberikan pelanggan perangkat keras menarik yang mereka inginkan, dengan harga yang lebih ringan. “

windows-9

Kedengarannya seperti tujuan jangka panjang, mengingat bahwa iklan pekerjaan itu di situs Karir Microsoft pada awal Februari 2012, dan itu didorong oleh tim Windows Phone, tetapi bisa memberikan pengembang insentif untuk menulis aplikasi untuk Windows Store dan memberikan pengguna Windows 9 lebih banyak pilihan. Scaling aplikasi untuk menyesuaikan ukuran layar yang berbeda akan membantu di sini juga.

Beberapa laporan telah menyarankan bahwa update Threshold akan melihat kembali dari menu Start dan bahwa Windows 8 apps akan dapat berjalan di desktop.

Ada fitur yang diramalkan untuk Windows 8 didasarkan pada teknologi Microsoft yang telah terlihat ditunjukkan oleh para pemimpin Microsoft seperti CTO Craig Mundie yang tidak membuatnya menjadi OS. Ada fitur Microsoft berencana untuk setiap versi Windows yang bisa dipotong, kadang-kadang mereka muncul kembali, kadang-kadang mereka tidak.

Gerakan 3D Kinect berbasis akan dimungkinkan pada windows kali ini, terutama karena kita mendengar bahwa beberapa notebook akan segera mendapatkan kamera 3D – meskipun dari pemasok lain daripada Microsoft. Menggunakan dua Webcam murah daripada kamera 3D yang mahal bisa membuat pengakuan hardware yang cukup murah untuk laptop.

Windows 9 dikabarkan mampu memutar file media dalam sistem operasi tujuan khusus dan ada perbaikan dalam Hyper-V untuk Windows Server 8 dimana Microsoft bisa menggunakan untuk membuat Windows 9 bekerja lebih baik untuk ini, seperti mampu memindahkan mesin virtual dari satu tempat ke tempat lain sementara itu berjalan.

You must be logged in to post a comment Login