Spesifikasi Smart Bra Dari Microsoft

Smart Bra

Spesifikasi Smart Bra Dari Microsoft – Microsoft agaknya tak main main dalam pengembangan pasa smartphone. Setelah berhasil mengakuisisi Nokia ditambah beberapa kali iklan yang menyindir Google, kini pengembangan dari Microsoft merambah ke dunia Fashi0n teknologi canggih.

Namun kali ini yang dimanjakan adalah kaum hawa karena ide yang tergolong paling gila dalam dunia smartphone ini mengarah ke bagian dalam dari organ kewanitaan. Seperti dalam pemberitaan yang saat ini beredar bahwa Microsoft telah berkelana ke ruang wearables. Namun, ini bukan apa yang Anda harapkan.

Perusahaan belum merambah ke jam tangan pintar atau kacamata tetapi berbicara tentang smart Bra. Ya, ini kedengaran aneh tapi inilah yang sedang dikerjakan oleh pihak Microsoft dalam pengembangan dunia teknologi smartphone kali ini. Microsoft telah mengembangkan lingerie pintar.

Para peneliti di Microsoft melaporkan telah mengembangkan sebuah prototipe dari bra pintar yang tertanam dengan sensor yang memantau jantung dan kulit untuk menunjukkan kegiatan tingkat mood seorang wanita. Tujuan dari bra pintar ini adalah untuk mencari tahu apakah teknologi yang dipakai dapat digunakan untuk membantu mencegah stres yang berhubungan dengan makan berlebihan dan gangguan lain.

Data suasana hati diukur dengan bra pintar dilihat oleh pemakai pada aplikasi smartphone. Ini menyoroti periode di mana makan berlebih secara emosional adalah mungkin terjadi bagi wanita. Bra pintar cocok dengan sensor aktivitas seperti accelerometer dan giroskop dan juga berisi elektrokardiogram dan sensor elektro-dermal kegiatan.

Para peneliti kemudian menyatakan bahwa bra adalah sepotong pakaian ideal untuk mencoba sesuatu semacam ini karena kedekatannya dengan jantung. Ini memungkinkan peneliti untuk mengumpulkan EKG (electrocardiogram) dari dekat dengan jantung. Lucunya, para peneliti mengatakan bahwa mereka memang berusaha untuk membuat pakaian yang sama bagi laki-laki, tapi karena sensor terlalu jauh dari jantung, percobaan belum bisa dilakukan juga.

Percobaan dengan smart Bra juga penuh dengan masalah. Bra yang diperlukan untuk dikenakan setiap tiga sampai empat jam, yang memungkinkan para wanita memakainya sebagai percobaan untuk dapat melaporkan emosi mereka hanya untuk beberapa jam setiap hari.

Smart Bra

Saat mengembangkan sepotong pakaian pintar yang membantu memperingatkan perempuan tentang tingkat stres mereka adalah upaya yang baik dari Microsoft. Seperti dalam rumor sebelumnya bahwa beberapa minggu yang lalu sebagai bagian dari kampanya”Scroogled”, Microsoft telah merilis berbagai merchandise seperti t-shirt, hoodies dan topi yang menyindir Google.

Pada bagian ini, Google menyerang balik Microsoft dengan mengatakan bahwa persaingan di ruang wearables memang memanas. Meskipun Google telah mengisyaratkan sendiri pada gadget Google Glass nya, Microsoft telah benar-benar datang dengan hadirnya smart bra yang diperuntukkan bagi perempuan aktif.

Lantas apalagi yang akan dikeluarkan dari pihak Google..? Yang pasti dengan keluarnya Smart Bra ini, tentunya Google akan terus memutar otak dalam persaingannya dengan Microsoft.

You must be logged in to post a comment Login