Harga dan Spesifikasi Lengkap iPad Air

apple-ipad-air

Harga dan Spesifikasi Lengkap iPad AirBerry Phone – Apple membuat tawaran berani untuk merebut kembali ruang tablet sebagai wilayah kedaulatannya sendiri dengan pelucuran Aplle iPad Air. Orang-orang sudah mulai melihat ada tablet lain di sekitar dan, secara visual, iPad tidak banyak berubah dalam beberapa generasi terakhir.

Solusinya kemudian adalah desain ulang radikal. IPad Air adalah hasil dari Boot Camp gaya rezim yang serius dengan kelebihan lapisan bahan dilucuti untuk membuatnya lebih ramping dengan mesin jahat yang handal.

Spesifikasi iPad Air: Desain & Build

IPad Air tidak terlihat seperti iPad ukuran penuh lain yang datang sebelum itu – itu tampak seperti pembesaran Mini iPad. Bezel di sekitar layar Retina 9,7 inci, 20% lebih ramping dan berat keseluruhan telah dikurangi menjadi 469g, pengurangan 28% dari iPad 4, sehingga yang paling ringan ukuran penuh tablet di pasar. Ini memang bukan yang tertipis dibandingkan dengan Sony Xperia Tablet Z

Semua tombol dan port berada di tempat yang sama, sehingga Anda akan segera terasa akrab. Tombol Home masih di tempat yang sama, seperti halnya rocker volume dan tombol mute (sisi kanan),  dan Jack input 3.5mm  (kiri atas). Pada bagian bawah Anda memiliki konektor Petir Apple.

Spesifikasi Display iPad Air:

Layar iPad Air tetap tidak berubah dan sama 9,7 inci dengan resolusi 2048×1536 piksel pada 264 pixel per inci (ppi). Warna yang benar-untuk-hidup, piksel tak terlihat dalam penggunaan normal dan desain baru (bezel layar) menonjolkan atribut ini secara mendalam.

Layar Apple iPad Air mengalahkan Nokia Lumia New 2520 (218ppi), Sony Xperia Tablet Z (224ppi) dan Samsung Galaxy Tab 10.1 (149ppi). Apple juga telah menambahkan fitur baru untuk sensor touchscreen untuk memastikan mengurangi bezel iPad Air tidak mengganggu pengalaman pengguna secara keseluruhan. Jika ibu jari sebagian beristirahat di layar untuk memegang perangkat, iPad Air tidak mendaftar karena ia tahu mana tangan yang Anda gunakan untuk bekerja dan yang Anda gunakan untuk memegangnya. Ia juga bekerja mulus, mudah meluncur ke latar belakang pengalaman pengguna iPad Air.

iOS 7 & iLife iPad Air :

Secara pribadi, saya suka iOS 7. Ia menambahkan dalam banyak fungsionalitas inti yang terasa hilang dari ponsel Apple OS seperti drop-down pemberitahuan, slide up menu pengaturan sistem dan UI multitasking jauh lebih unggul – Anda sekarang akan menemukan tombol home double tap dan geser melalui sistem berbasis kartu. Hal ini tidak sempurna dan animasi merasa lebih lambat di layar iPad yang lebih besar tapi masih perbaikan besar-besaran, terutama berkaitan dengan kegunaan dan fitur, dari iOS 6 dalam pandangan kami.

iLife

Apple ingin membuat iPad sebagai alat kerja yang berguna dan dengan aplikasi seperti Google Docs dan Microsoft Office sekarang tersedia di App Store sangat mudah untuk ditemukan. iLife sepenuhnya dioptimalkan untuk sentuhan dan prosesor Apple 64-bit A7, dan kinerja dalam aplikasi – terutama Garage Band dan iMovie. Tidak peduli seberapa intensif tugas, semuanya bisa diselesaikan tanpa sedikit lag.

iPhoto fantastis, menawarkan rakit mutlak fitur photo-editing, seperti Garage Band dan iMovie sangat berguna. Di sini di mana iLife proposisi Apple terasa kuat. Aplikasi ini unik dan kuat dan sangat cocok untuk touchscreen.

Prosesor & Kinerja

Apple 64-bit chipset A7 telah terbukti menjadi sesuatu dari sebuah rakasa. Benchmark untuk iPhone 5s dari grafik dan chipset A7 dalam iPad Air bahkan lebih cepat, menawarkan pengalaman iPad slickest terlihat sampai saat ini. Sentuhan mendaftarkan milidetik lebih cepat, aplikasi memuat lebih cepat dan CPU / GPU aplikasi-intensif dan permainan seperti Garage Band dan Infinity Blade 3 berjalan dengan mudah tanpa sedikit lag atau gagap.

Dalam pengujian, Geekbench 3 iPad Air mencetak 1.470 pada tes single-core dan 2697 pada tes multi-core. Dalam pengujian yang sama dengan iPad dengan Retina (AKA iPad 3) mencetak 263 dan 498 masing-masing yang cukup mengangkat, bahkan lebih sehingga ketika Anda mempertimbangkan hanya ada satu generasi – iPad 4 – antara dua tablet.

Spesifikasi Konektivitas:

Dengan konektivitas, skor Apple menang lagi dengan dibangun untuk mendukung global untuk setiap band LTE yang mungkin secara global. Sebelumnya ini tidak terjadi, tetapi dengan iPhone 5s, iPhone 5c, Mini iPad dengan Retina dan iPad Air, Apple telah menerapkan unit baseband yang mendukung 14 band LTE (1/2/3/4/5/7/8 / 13/17/18/19/20/25/26), serta DC-HSPA +, UMTS, GSM / EDGE, dan CDMA .

Tidak ada NFC atau TouchID, tapi Anda mendapatkan Bluetooth 4.0 dan dual-band 802.11a/b/g/n Wi-Fi . iPad Air juga mendukung MIMO (Multiple Input, multiple output) konektivitas, yang memungkinkan iPad untuk mengambil keuntungan lebih dari satu antena, untuk upload dan download lebih cepat melalui Wi-Fi. Apple mengatakan iPad Air dapat menangani kecepatan Wi-Fi hingga 300mps.

Untuk Lebih detilnya silahkan Anda lihat pada tabel dibawah ini.

Tabel Spesifikasi Lengkap iPad Air
GENERAL Jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900
CDMA 800/1900
Jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100
CDMA2000 1xEV-DO
Jaringan 4G LTE-semua model
SIM Nano-SIM
Diumumkan 2013, Oktober
Status Tersedia. Dirilis November 2013
BODY Ukuran 240 x 169.5 x 7,5 mm (9.45 x 6.67 x 0.30 in)
Berat 469 g (Wi-Fi) / 478 g (3G/LTE) (1,03 lb)
DISPLAY Jenis LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M warna
Ukuran 1536 x 2048 piksel, 9,7 inci (~ 264 ppi pixel density)
Multitouch Ya
Perlindungan Kaca anti gores, lapisan oleophobic
SUARA Alert jenis N / A
Pengeras suara Ya
3.5mm jack Ya
MEMORY Card slot Tidak
Intern 16/32/64/128 GB penyimpanan, 1 GB RAM DDR3
DATA GPRS Ya
EDGE Ya
Mempercepat DC-HSDPA, 42 Mbps, HSDPA, 21 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps, LTE, 100 Mbps, EV-DO Rev A, hingga 3,1 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, dual-band, hotspot Wi-Fi
Bluetooth Ya, v4.0 dengan A2DP, EDR
USB Ya, v2.0
KAMERA Primer 5 MP, 2592 x 1944 piksel, autofocus, memeriksa kualitas
Fitur Geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah, HDR
Video Ya, 1080p @ 30fps, stabilisasi video, memeriksa kualitas
Sekunder Ya, 1.2 MP, 720p @ 30fps, deteksi wajah, FaceTime melalui Wi-Fi atau Seluler
FITUR OS iOS 7.0.3
Chipset Apple A7
CPU Dual-core 1.3 GHz Topan (berbasis ARM v8)
GPU PowerVR G6430 (grafis quad-core)
Sensor Accelerometer, gyro, kompas
Pesan iMessage, Email, Push Email, IM
Browser HTML (Safari)
Radio Tidak
GPS Ya, dengan dukungan A-GPS dan GLONASS
Jawa Tidak
Warna Ruang Gray, Silver
– Pembatalan bising aktif dengan berdedikasi mic
– Siri perintah bahasa alami dan dikte
– AirDrop berbagi file
– iCloud cloud layanan
– iCloud Keychain
– Twitter dan Facebook integrasi
– TV-out
– Maps
– Audio / video player / Editor
– Organizer
– Image viewer / editor yang
– Document viewer / editor yang (Word, Excel, PowerPoint)
– Voice memo
– Input teks prediktif
BATERAI Non-removable Li-Po 8820 baterai (32,4 Wh)
Stand-by
Waktu bicara Sampai dengan 10 jam (multimedia)
MISC Harga Rp. 7 Jutaan

 

Spesifikasi Baterai iPad Air:

Dengan iterasi iPad sebelumnya, Apple selalu diiklankan masa pakai baterai sekitar 10 jam dan dengan Air iPad yang belum berubah: Tim Apple UK memberitahukan bahwa iPad Air akan rata-rata berlangsung sekitar 10 jam sehari.

Namun, iPad Air benar-benar berlangsung jauh lebih lama dalam pengujian yang mencapai 13,5 jam dalam tes standar video kami. Dengan penggunaan normal – browsing, gaming, IM, dan beberapa jam Netflix – Anda berpotensi bisa mendapatkan sekitar tiga hari pemakaian sebelum harus mengisi ulang iPad Air. Penggunaan berat – beberapa jam Game, panggilan FaceTime 30 menit, beberapa episode Arrested Development, IM, web browsing dan foto dan video editing – kami berhasil menghabiskan sekitar 60% dari baterai di dalam empat jam.

Kinerja baterai di seluruh papan masih sangat baik, dan itu sangat mengesankan ketika Anda mempertimbangkan iPad Air menggunakan sel baterai lebih kecil dari iPad 4.. Untuk harga gadget ini sendiri bisa Anda lihat pada tabel diatas

You must be logged in to post a comment Login