Fitur Cantik Dari Android Kit-Kat

Android Kit Kat

Fitur Cantik Dari Android Kit-Kat – Berry Phone – Sementara penggemar Apple mendapatkan update yang baru dirilis yaitu iOS7, pengguna Android bersemangat menunggu peluncuran Kit Kat – atau dikenal sebagai Android 4.4. Versi terbaru dari mobile Google OS  pada Nexus 5, handset terbaru di keturunan Nexus dan yang kedua yang akan diproduksi oleh pabrik LG.

Android 4.4 KitKat & “Google Experience”

Google ingin membuat Android disukai semua orang, dan tampaknya itu semua akan datang bersama-sama dengan Android KitKat dan Google  Experience…

Tapi itu menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Pertama: apa sih Google Experience, dan kedua: Apakah semua perangkat Android – lama dan baru – bisa di upgradeke KitKat?

Gagasan semua handset Android – lama dan baru – mendapatkan update ke versi terbaru dari Android cukup masuk akal. Dapatkah Anda bayangkan HTC Desire, dengan prosesor 1GHz dan RAM 512MB, menjalankan Android Jelly Bean?

Juga, itu tidak benar-benar dalam kepentingan terbaik produsen ‘untuk memiliki perangkat keras kuno mereka sepenuhnya up to date dan menjalankan perangkat lunak terbaru langsung dari laboratorium Google Android. Itu akan baik dari pengguna-perspektif tetapi tidak masuk akal bagi mereka dalam bisnis penjualan hardware.

Jadi apa Google Experience dan apa yang harus dilakukan dengan Android KitKat? Pertama, dua hal yang mungkin terpisah meskipun mereka kemungkinan akan diluncurkan pada waktu yang sama. Android KitKat tentu saja akan update software OTA, sedangkan Google Experience akan meluncurkan dalam bentuk aplikasi dalam Play Store.

Google Experience akan menjadi bentuk peluncur dalam Android yang tidak akan terikat secara khusus untuk versi 4.4 KitKat tetapi akan seperti menjadi sebuah aplikasi melalui toko aplikasi Google Play yang akan kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android versi 2.2 kembali ke Froyo.

Android Kit Kat

Idenya di sini kemudian tampaknya menciptakan tampilan yang seragam dan, dalam beberapa hal, pengalaman di semua handset Android apakah mereka menjalankan Android 2.2 atau Android 4.4 Dan itu berarti jika Anda menjalankan Android Gingerbread handset jelek tanpa harapan dari update ke versi yang lebih tinggi dari OS Google, maka Anda akan setidaknya dapat meng-upgrade elemen inti tertentu dari perangkat lunak dan fitur UX.

“Google Launcher Experience dikabarkan oleh Android Police blog menjadi widget yang hidup pada homescreen Android di mana fitur Google seperti Search dan Google Now yang sangat terintegrasi, dapat membaca data dalam widget dan update sendiri.”

Semuanya akan berjalan dan diperbarui menggunakan Google Play sebagai controller, yang berarti aplikasi seperti Google Now dan Google+ akan memperbarui di latar belakang, memastikan pengalaman seragam – setidaknya berkaitan dengan aplikasi Google – di semua handset Android.

Handset Android kuno tidak dapat menjalankan KitKat

Android cukup berat hari ini dan membutuhkan sedikit hardware untuk menjamin kelancaran operasi. Handset yang lebih tua akan berjuang menjalankan OS, sehingga menjadikan pengalaman pengguna yang buruk. Google menyadari masalah ini, seperti itu sepenuhnya menyadari jutaan pengguna yang saat ini terjebak pada versi OS-nya. Google Launcher Experience akan berusaha dengan beberapa cara untuk mengatasi banyak masalah pengalaman pengguna yang berhubungan dengan menjalankan iterasi lebih tua dari Android.

Android KitKat: UI yang Lebih baik

Perubahan besar Apple di iOS7 membuatnya terlihat lebih seperti Android daripada sebelumnya, yang berbicara banyak tentang bagaimana menariknya perangkat lunak Google adalah hari ini – jauh dari visual hambar kami harus bertahan pada zaman HTC Dream. Dengan Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean, Google Android telah berubah menjadi salah satu sistem operasi yang paling bagus yang tersedia dan ini akan menjadi karena tidak ada bagian kecil untuk pengaruh Matias Duarte, yang bergabung dengan perusahaan pada tahun 2010 setelah bekerja di Palm webOS.

Perubahan Rumoured termasuk skema warna direvisi, pemberitahuan ditingkatkan dan perangkat tambahan UI. Bursa Android – yaitu, versi yang akan ada pada perangkat Nexus – terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Android KitKat: Dukungan hardware yang lebih luas

Salah satu masalah terbesar adalah fragmentasi Android berkat banyaknya perangkat yang tersedia. Seperti versi yang berbeda telah dirilis, banyak pemilik Android telah dipaksa untuk duduk dan menonton ponsel mereka yang baru dibeli menjadi usang dalam semalam – banyak handset terjebak pada Android 2.3 karena persyaratan buritan yang dibuat oleh update berikutnya.

Google tampaknya akan mencoba untuk menebus kesalahan dengan Android 4.4, yang dikabarkan memiliki spesifikasi tuntutan yang lebih rendah dan karena itu dapat diinstal pada ponsel dan tablet yang lama. Ini bahkan telah mengatakan bahwa perangkat yang terjawab di 4.0 dan seterusnya akan dapat men-download 4.4 – meskipun kita akan percaya bahwa ketika kita melihatnya (dan tentu saja akan turun ke produsen dan operator untuk benar-benar melepaskan update). Tapi langkah positif  itu oleh Google semua sama.

Android KitKat: Sistem berbasis Cloud Eksklusif

Penyimpanan Cloud adalah berita lama – kita sudah memiliki Google Drive, Dropbox dan Box, namun Google mungkin akan mencari untuk mengintegrasikan fitur ini lebih erat dengan Android. Mungkin dengan cara yang sama bahwa Apple menggunakan iCloud untuk backup dan sejenisnya?

Anda sudah bisa otomatis backup foto menggunakan Google+, dan hal itu memungkinkan untuk mengembalikan pengaturan tertentu setiap kali Anda masuk ke perangkat Android baru, tapi jelas ada ruang untuk lebih baik, sistem yang lebih efisien. Kita mungkin melihat dalam 4.4, dan bisa membawa kita satu langkah lebih dekat untuk penyimpanan onboard.

Android KitKat: Daya Tahan baterai yang lebih baik

Ini adalah salah satu fitur yang tampaknya mendapatkan janji setiap kali ada versi baru dari Android – tapi kali ini Google bisa berarti menepatinya. Android 4.4 yang seharusnya membuat lebih baik menggunakan CPU multi-core dan tampaknya “ringan” dalam hal tuntutan itu tempat pada perangkat keras.

Itu akan berarti stamina baterai yang lebih baik, meskipun hal ini dapat bervariasi tergantung pada perangkat Android 4.4 diinstal. Satu hal yang pasti: Google bekerja untuk membuat Android lebih efisien dan lebih haus kekuasaan, yang telah menjadi salah satu kegagalan terbesar OS ‘sejak hari pertama.

Android KitKat: Perubahan orientasi layar Halus

Ini mungkin terdengar seperti perubahan kosmetik yang relatif kecil, tetapi bisa berakhir dengan memperkaya pengalaman pengguna akhir.

Jika Google akhirnya bisa memecahkan masalah menjengkelkan ini maka akan mengambil langkah besar dalam membuat Android merasa licin dan responsif sebagai iOS.

Android KitKat: Peningkatan keamanan dan bug-squashing

Android memiliki reputasi yang sangat buruk ketika datang ke keamanan umum, dengan banyak kritikus mengutip prevalensi aplikasi jahat di Google Play sebagai penyebab keprihatinan serius. Google jelas menyadari hal ini dan baru-baru ini membuat lebih mudah untuk melaporkan download berbahaya, tapi jelas bahwa OS masih tertinggal iPhone.

Android juga memiliki bug yang mendasari beberapa – seperti OS, dan Google menjanjikan untuk memberantas mereka dengan Kit Kat.

You must be logged in to post a comment Login