Kecanggihan Acer Aspire P3 Windows 8

Acer-aspire-P3 - Berry Phone

Berry Phone – Acer Aspire P3 Windows 8 merupakan salah satu jenis ultrabook yang memiliki fitur dan aplikasi yang canggih. Model ini ada dalam convertible-cum-tablet twilight zone, karena dilengkapi dengan penutup keyboard standar. Aspire P3 memiliki ketebalan di bawah 10mm dengan berat 790g (tanpa penutup 600g).

Terdapat Micron C400 flash drive on-board sebesar 128GB dan Ram sebesar 4GB dan bisa Anda bayangkan ini memiliki waktu booting untuk login tercepat dari yang pernah saya alami, sekitar empat detik.

Dengan layar yang tajam dan cerah sebesar 11.6in IPS touchscreen tidak full HD, pada 1366 x 768 dan resolusi yang lebih rendah dapat menjadi keuntungan ketika menekan.  Namun, jika Anda suka melihat di layar yang lebih besar, ada konektivitas micro HDMI sebelah soliter ukuran penuh port USB 3.0. Terlepas dari adaptor listrik, satu-satunya interface lain adalah combo jack mic-headphone.

Saya berhasil mendapatkan Aspire P3 untuk mengakui Ubuntu Linux pada instalasi booting pen-drive. Ketika saya mengatakan “mengakui” itu karena saya tidak bisa melewati layar pilihan instalasi. Masalahnya di sini adalah bahwa saya tidak punya cara untuk menekan sebuah tombol Enter. Pada tahap booting tingkat rendah ini, baik touchscreen atau keyboard Bluetooth yang fungsional.

koneksitivitas

Selain itu, menggunakan USB hub sepertinya tidak pernah bekerja ketika mengakses boot drive sebagai upaya jalan buntu untuk melakukan hal ini dengan keyboard terpasang, meskipun OS Linux sebagai boot drive dalam konfigurasi ini. Tidak diragukan lagi naskah dapat disatukan untuk mendapatkan lebih dari rintangan in.

Acer ingin Anda berpikir tentang P3 Aspire sebagai Ultrabook. Ya, itu saham beberapa kualitas marque ini – booting cepat, baterai yang baik dan prosesor ULV yang layak – tetapi tidak memiliki beberapa konektivitas tambahan yang akan Anda dapatkan dari sebuah notebook.

Secara pribadi, ini tidak membuat saya sedikit kebingungan tentang tablet Windows 8 yang menampilkan i-series prosesor Core karena, kecuali ada beberapa dok dan kurangnya konektivitas.

Acer-aspire-P3 - Berry PhoneKetika Anda mengeluarkan Aspire P3 dari kotak Anda mungkin bertanya-tanya tentang mikro USB. Ini benar-benar memberikan cara yang rapi untuk mengisi keyboard Bluetooth dari tablet. Dalam beberapa minggu menggunakan P3 Aspire, saya tidak merasa perlu untuk mengisi keyboard, tidak biasa seperti peripheral ini dapat dengan mudah terus selama satu bulan atau lebih.

Kamera

Ada kamera 5MP di bagian belakang dan Anda tetap bisa melihat meskipun dengan penutup keyboard. Acer juga menyediakan aplikasi kamera sendiri dan software StartMenuX  juga dipasang pada model pra-produksi.

Penawaran lainnya termasuk keamanan dan utilitas manajemen daya bersama dengan AcerCloud. Ini sebenarnya lebih baik daripada mungkin tampak pada pandangan pertama karena menyediakan sinkronisasi pilihan antara perangkat termasuk yang tidak dibuat oleh Acer, karena ada aplikasi untuk iOS dan Android perangkat yang tersedia juga.

acer aspire p3 - Berry Phone

Seperti yang Anda lihat pada gambar diatas, selain dari kinerja yang unggul atas chip Atom, Acer Aspire P3 ini juga mampu untuk hiburan juga, karena terdapat Dolby Home Theatre v4 untuk merapikan suara. Anda juga dapat memutar film di Aspire P3 dengan kualitas gambar yang baik dan Dolby Home Theatre v4 cukup untuk mengaktifkan speaker tablet menjadi sensasi sonic.

Itulah mengapa dengan kecanggihan yang dimiliki Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook ini mampu mengantarkan DJ Tiesto Meraih Kesuksesan dan juga Asistennya yang bernama Vernon meraih mimpinya untuk menjadi DJ dan memaksimalkan suara dentuman musik dan membuat para penggila musik tak berhenti untuk terus bergerak seperti yang Anda lihat pada rekaman video dibawah ini.

Setelah Anda menginstal update Windows dan mengisi dengan aplikasi sehari-hari, ruang penyimpanan dapat dengan cepat menjadi penuh, sehingga memiliki slot SD untuk offload musik dan film fest diperlukan dalam hal ini. Selalu ada pilihan USB stick sebagai upaya terakhir.

Putusan

Seperti kebanyakan tablet Windows 8, ada kompromi dan Acer Aspire P3 tidak memiliki pilihan antarmuka cukup sederhana. Namun, ketika Anda membeli Core i5 sebagai spesifikasi, Anda bisa merasa sedikit terbalaskan dengan hanya satu port USB 3.0 dan tidak ada (micro) SD Slot. Yang terakhir akan Anda temukan di Microsoft Surface Pro, kombinasi keyboard yang lain dan penutup dengan layar full HD 10.6in juga. Dengan kecanggihan yang dimiliki oleh Acer Aspire P3 ini, mampu membuat pekerjaan menulis untuk memberikan review terkait dengan teknologi smartphone menjadi mudah dan nyaman. Bagaimana dengan Anda ?

You must be logged in to post a comment Login