iOS 7 – Sistem Operasi Baru Dari Apple

iOS 7 Apple - Berry Phone

Berry Phone – Pecinta produk Apple iPhone dan iPad antarmuka akan terlihat sangat berbeda tahun ini. Pada acara tahunan Worldwide Developers Conference Apple (WWDC) yang digelar di Moscone West Center di San Francisco, CEO Apple Tim Cook dan eksekutif perusahaan lainnya meluncurkan sistem operasi baru, iOS 7 untuk i-device dan OS X Mavericks untuk Mac, serta versi baru dari MacBook Air dan menyelinap MacBook Pro berikutnya.

Meskipun Apple tidak mengumumkan perangkat iOS baru, desain ulang yang besar menampilkan berbagai upgrade software baru di sistem operasi iOS 7 akan membuat perangkat yang ada tampak baru.

“Kami ingin membuat produk terbaik yang digunakan orang lebih dan lebih banyak cinta dari orang lain,” kata Cook.

Upgrade Elegan iOS 7

Cara terbaik untuk menggambarkan antarmuka baru iOS 7 yang didesain ulang adalah bahwa hal itu tampak seperti panel kristal-jelas dari kaca berlapis dengan ikon dan fitur elegan “datar”.

Sederhana dan bersih, Cook mengatakan, itu adalah “update iOS paling signifikan sejak iPhone asli [debutnya].”

iOS 7 akan tersedia pada iPhone 4 dan yang lebih baru, iPad 2 dan yang lebih baru, iPad Mini dan generasi kelima iPod Touch, mulai pada musim gugur. Pengembang dapat mulai bermain dengan versi beta dari sistem operasi baru hari ini.

Apple iOS 7 Baru

Di iOS 7, layar awal aktif fitur baru, 3D-seperti pengalaman ketika Anda memindahkan telepon dan keyboard semi-transparan. Menggesekkan naik dari bawah perangkat membawa pada Pusat Kontrol, yang memungkinkan pengguna untuk mengelola beberapa kontrol seperti menyalakan Wi-Fi dan mematikan, membuka aplikasi, mengubah kecerahan layar dan menggunakan Senter – berpotensi mematikan app pihak ketiga yang ada.

Berbicara tentang aplikasi, beberapa update iOS 7 dipersilakan untuk pengalaman aplikasi iPhone.

Craig Federighi, wakil presiden senior perekayasa perangkat lunak Apple, mengumumkan bahwa iOS 7 telah ditingkatkan pada aplikasi Multitasking pada dasarnya, memisahkan aplikasi yang digunakan terus-menerus dibandingkan aplikasi yang mendapatkan penggunaan sesekali – dan akan memungkinkan untuk daya baterai yang lebih baik.

Aplikasi sekarang akan diperbarui secara otomatis melalui Apple App Store.

Apps adalah bisnis besar bagi Apple. Pada hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah membayar $ 10 milyar untuk pengembang aplikasi, dan ada 900.000 aplikasi yang tersedia di Apple App Store, yang telah memiliki 50 miliar download aplikasi.

Ada ratusan fitur baru lainnya di iOS 7, termasuk Notification Center, Foto disempurnakan, Safari, Airdrop, upgrade antarmuka Siri dan suara, serta pengenalan iTunes Radio.

Airdrop, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengirim file dari satu Mac ke yang lain, akan datang ke perangkat iOS untuk pertama kalinya, tetapi hanya akan tersedia di iPhone 5, generasi keempat iPad dan iPad Mini.

iTunes Radio: Jawaban ke Pandora, Spotify

iTunes Radio, layanan radio internet gratis didasarkan pada pengguna untuk mendengarkan musik di iTunes, adalah jawaban Apple untuk raksasa radio Internet seperti Pandora dan Spotify.

Serupa dengan musik-online streaming produk lainnya, iTunes Radio memiliki lebih dari 200 stasiun dan memungkinkan pengguna untuk membuat stasiun berdasarkan artis atau lagu, tapi versi Apple juga menawarkan stasiun berdasarkan apa yang pengguna lain bicarakan, termasuk Trending di stasiun Twitter dan artis di stasiun Tour.

Fitur ini dibangun ke iOS 7, dan akan tersedia untuk mendukung iPhone, iPod Touch, perangkat iPad, serta iTunes pada Mac dan PC dan Apple TV.

Radio Internet telah menjadi hook favorit baru raksasa teknologi untuk menarik pengguna baru. Bulan lalu, Google mengumumkan telah melompat pada musik secara online streaming dengan Semua layanan akses melalui Google Play.

OS X Mavericks Terungkap untuk Apple Desktop

Sebelumnya versi iMac sistem operasi desktop Apple semuanya telah dinamai kucing, tetapi “ini adalah pertama kalinya update OS tertunda karena pasokan berkurang dari kucing,” kata Apple Federighi, kepala iOS dan sistem operasi OS X.

Sesungguhnya OS X Mavericks, yang mengatakan Federighi terinspirasi oleh pengaturan California di mana Apple lahir: Invitational kontes berselancar pada gelombang besar Mavericks diadakan setiap tahun di California Utara.

Banyak fitur baru yang disertakan dalam upgrade ini: Tagging, Multiple Displays, update Kalender, Safari dengan sisi bar baru, Pemberitahuan dan iCloud Keychain update, serta debut Apple Maps dan iBooks, sekarang tersedia di iMac.

Dengan Tagging, pengguna dapat menandai file untuk membuat mereka lebih dicari. Anda dapat menandai foto atau jenis lain dari konten untuk hal grup bersama.

Jendela Finder, yang memungkinkan pengguna untuk mencari melalui konten yang disimpan atau di-download ke hard drive komputer, sekarang memiliki tab, yang dapat warna-kode, sehingga pengguna dapat beralih antara beberapa path file dan pencarian, seperti browser web.

iOS 7 – Sistem Operasi Baru Dari Apple ini juga termasuk “teknologi canggih berikutnya,” yang berarti peningkatan daya tahan baterai. Sistem baru membawa aktivitas CPU sebesar 72 persen, yang berarti memori lebih “dikompresi,” kata Federighi. CPU berdiri central processing unit, yang menangani tugas dan proses yang sedang berjalan pada komputer.

Sistem baru dapat memampatkan memori aktif untuk membebaskan ruang untuk memori terbuka. Hal ini membuat hal-hal seperti membuka dokumen atau membuka kembali sebuah aplikasi terjadi lebih cepat.

Pemberitahuan juga diberi upgrade baru di Mavericks yang membuatnya lebih cerdas. Pengguna sekarang dapat membalas email dan iMessages tepat di dalam pemberitahuan. Aplikasi yang mengirim pemberitahuan ke perangkat iOS juga akan mengirim mereka ke Mac Anda sekarang juga.

You must be logged in to post a comment Login