BlackBerry membantah 27 Juni rilis BBM iOS dan Android app

BlackBerry-Messenger - berry phone

Berry Phone – Setelah rumor HTC One Mini Diluncurkan bulan Juni, kini BlackBerry telah membantah klaim bahwa baru-baru ini dikonfirmasi BBM iOS dan Android akan secara resmi dirilis pada 27 Juni. Seperti rumor yang kian santer di telinga kita bahwa layanan BBM akan segera hadir pada iOS dan juga Os Android.

Setelah tweet dari T-Mobile Inggris yang tampaknya untuk mengkonfirmasi peluncuran 27 Juni dari layanan BBM itu langkah pertama dari handset bermerek BlackBerry, seperti BlackBerry Q10, produsen Kanada telah memukul balik laporan yang menyatakan “ini tidak akurat.”

Secara resmi diumumkan di BlackBerry Live bulan lalu, BBM iOS dan Android dikonfirmasi untuk memulai musim panas ini, dengan secara resmi T-Mobile UK Twitter feed seperti yang Anda lihat pada gambar yang menyatakan: “Berita besar – BlackBerry Messenger akan tersedia untuk download pada iOS dan Android dari 27 Juni! “

Berry Phone

Menanggapi pernyataan yang tampaknya resmi, juru bicara dari BlackBerry telah menyatakan: “Pada tanggal 14 Mei, pihak BlackBerry mengumumkan rencana untuk membuat jaringan ground-breaking ponsel sosial, BlackBerry Messenger (BBM), tersedia untuk pengguna iOS dan Android pada musim panas ini, dengan persetujuan Apple App Store dan Google Play. Meskipun ada laporan bahwa BBM akan tersedia untuk iOS dan Android pada 27 Juni, ini tidak akurat. Kami akan berkomunikasi update segera setelah kami memiliki tanggal ketersediaan untuk disampaikan. “

Setelah mengesampingkan kedatangan pada 27 Juni, BlackBerry belum secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilisi sebenarnya untuk  BBM Android dan iOS.

“Sudah waktunya untuk membawa BBM ke khalayak yang lebih besar, tidak peduli apa perangkat mobile yang mereka gunakan” BlackBerry CEO Thorsten Heins dalam pembukaan rencana BBM selama Live Keynote BlackBerry-nya. “Musim panas ini BBM akan ditayangkan di beberapa platform.”

BBM akan tersedia di iPhone menjalankan IOS 6 dan perangkat Android yang menjalankan Os android Ice Cream Sandwich atau yang lebih baru.

BlackBerry tidak mengungkapkan bahwa iOS app BBM tidak akan didukung pada iPads pada saat peluncuran, meninggalkan iPad mini dan iPad 4 pengguna tanpa akses ke layanan pesan Apple yang baru datang 27 Juni.

“Smartphone adalah fokus nyata dan datang kembali lagi ke BBM,” kata Vivek Bhardwaj, Kepala portofolio Software BlackBerry, untuk TrustedReviews dengan menggunakan BlackBerry live.

kompatibilitas iPad dengan aplikasi BBM bisa datang dengan waktu, namun BlackBerry telah mengkonfirmasi bahwa smartphone menjadi prioritas sekarang.

“Ketika Anda mulai melihat tablet, komputer dan layar lain, perubahan model penggunaan dan perubahan perilaku. Bagi kami sekarang fokus mutlak semakin BBM ke smartphone, “tambah Bhardwaj.

BlackBerry-Messenger - berry phone

Kedatangan BBM di Android dan iOS berarti layanan pesan BlackBerry akan bersaing dengan layanan lain seperti WhatsApp, iMessage dan Google Hangouts untuk keunggulan messaging.

Awal pekan ini Presiden dan CEO BlackBerry, Thorsten Heins mengungkapkan BBM akan melepaskan diri dari handset bermerek BlackBerry untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu mendatang, dengan terpisah BBM iOS dan Android aplikasi BBM untuk memulai musim panas ini.

Sementara smartphone adalah fokus untuk tahap pertama dari aplikasi penggelaran BBM, Bhardwaj telah mengisyaratkan bahwa pada akhirnya layanan pesan bisa diluncurkan di segala macam perangkat yang terhubung, dengan industri otomotif dan bahkan Smart TV dua daerah yang saat ini sedang dieksplorasi.

“Saya pikir ketika Anda melihat hal-hal seperti Smart TV dan desktop, yang pasti daerah untuk eksplorasi,” kata kepala software BlackBerry.

You must be logged in to post a comment Login