Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E Dual SIM – Review

sony xperia e - berry phone
Berry Phone – Dengan semua hype ponsel kelas atas sepertinya Sony Xperia Z tidak mudah untuk melupakan bahwa perusahaan masih membuat ponsel untuk pasar bawah juga. Bergabung dengan jajarankelas bawah yang terakhir adalah duo tag-tim dari Sony Xperia E dan Sony Xperia E Dual. Kedua ponsel hampir identik selain dari jumlah SIMS dan versi Android yang mereka jalankan. Mereka juga berbagi satu faktor yang sangat penting: harga cukup rendah.
Secara khusus, kombinasi dari harga rendah dan kemampuan dual-SIM memiliki kemungkinan untuk membuat Sony Xperia E Dual sangat populer di bagian-bagian tertentu dari dunia. Artinya, asalkan itu benar-benar ponsel yang layak.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E: Kualitas & Desain

Salah satu aspek yang lebih baik dari Sony Xperia E Dual adalah desain. Meskipun itu jelas lebih rendah pada tiang totem dari perangkat high end Sony, tidak tampak seolah-olah mereka skimped pada tampilan dan nuansa di sini.
Ponsel terasa sangat baik, meskipun ada beberapa fleksibel dalam perangkat. Salah satu gangguan kecil dalam membangun sebaliknya adalah umpan balik haptic. Setiap kali ini terjadi (yang sering dengan Xperia E Dual), berdengung keras hadir yang terdengar hampir seperti sesuatu yang longgar dalam telepon. Ini bisa menjadi masalah yang hanya hadir dalam unit yang kami uji, tapi itu layak disebut.

Display Sony Xperia E:

Tidak ada kejutan di sini: layar jelas merupakan titik terlemah dari Sony Xperia E Dual. Tidak peduli bagaimana ukuran itu, resolusi 480 x 320 dan kepadatan pixel 165 ppi saja tidak terlalu menyenangkan untuk melihat
Pixelation terlihat hampir di mana-mana dan itu aneh, tapi dengan memiringkan bagian atas telepon ke arah Anda, bahkan sedikit miring membuat segalanya sangat sulit untuk melihat. Sementara itu, Anda dapat memiringkan ponsel ke arah lain sampai Anda hampir melihat bagian bawah itu dan Anda masih dapat membaca apa yang ada di layar. Layar dilindungi, tapi tidak dengan Gorilla Glass, sehingga menekan turun hanya sedikit akan sulit untuk distorsi terlihat layar.

Kemungkinan jika Anda sedang melihat sebuah ponsel dual-SIM dalam kisaran harga ini, Anda sudah menyadari bahwa Anda akan harus membuat beberapa pengorbanan, tetapi jika kualitas layar yang penting bagi Anda, Anda mungkin ingin melihat di pruduk lain

Performa Sony Xperia E:

Dengan melihat prosesor dan RAM, jelas bahwa perangkat ini tidak akan menjadi pemain top, tapi itu tidak berarti bahwa ia tidak dapat menangani jumlah yang cukup baik. Beberapa gagap cahaya sesuatu terlihat saat menggulir melalui layar awal atau kotak aplikasi, tapi ini cenderung terjadi ketika banyak hal yang berjalan di background. Apps masih memulai dengan cepat dan sementara ponsel ini tidak akan menjalankan game yang paling menuntut, Xperia E Dual dapat bersaing dengan beberapa pruduk lain.
Berikutnya adalah Vellamo yang dihasilkan rata-rata 1070 dalam tes HTML5 dan 314 dalam tes Logam nya. Epic Citadel menghasilkan FPS rata-rata 29,5 di High mode Performance dan 29 dalam mode High Quality. Dan itu hanya mendorong grand total 153.600 piksel.

Perangkat lunak Xperia E:

Ada beberapa kata yang update ke Jelly Bean adalah di jalan, tapi saya belum menemukan apa-apa mengkonfirmasikan hal ini dengan Sony. Sony telah berkulit antarmuka dengan lapisan themeable yang terlihat cukup bagus, tapi aku tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya bagaimana dampak kinerja.
Selain dari yang biasa aplikasi Google, Sony telah memasukkan beberapa sendiri, termasuk Walkman app, TrackID dan Smart Connect, yang akan menempatkan ponsel dalam mode yang berbeda tergantung pada apakah Anda pasang di headphone atau pasang pengisian, contoh. Aplikasi lain termasuk OfficeSuite, Facebook dan NeoReader, yang memindai kode QR dan barcode.

Kamera dan Baterai Sony Xperia E:

Kamera 3,2 megapiksel dalam mode default, bahkan gambar diambil pada hari cerah, tampak gelap dan menjemukan. Artefak yang sangat nyata di daerah yang cepat kontras terang dan gelap, dan visual kebisingan yang hadir bahkan di daerah terang. Kamera ini berguna untuk mengambil gambar cepat, tapi jangan mengharapkan kualitas tertinggi. Potret diri berada di luar juga, karena Sony Xperia E Ganda tidak memiliki kamera menghadap ke depan.
Meskipun memiliki kemampuan baterai 1.500 mAh, daya tahan baterai ini lebih baik daripada yang Anda mungkin pikirkan. Sony memperkirakan waktu bicara hanya sekitar 6 jam. Dalam penggunaan dunia nyata, itu akan menjadi relatif mudah untuk sehari penuh tanpa pengisian, meskipun memiliki kedua slot SIM penuh dapat dijalankan, baterai Anda turun sedikit lebih cepat

Dan untuk melihat data spesifikasi lengkapnya, Anda bisa melihat pada tambel di bawah ini.

Tabel Data Spesifikasi Sony Xperia E DUAL
GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 900 / 2100 – C1605
HSDPA 850 / 1900 / 2100 – C1604
SIM Dual SIM (Mini-SIM)
Anounced 2012, December
Status Available. Released 2013, March
BODY Dimensions 113.5 x 61.8 x 11 mm (4.47 x 2.43 x 0.43 in)
Weigth 115.7 g (4.06 oz)
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Size 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 2 fingers
Protection Scratch-resistant glass
– Timescape UI
SOUND Alerttype Vibration; MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
MEMORY Cartslot microSD, up to 32 GB
Internal
4 GB (2 GB user available), 512 MB RAM
DATA GPRS Up to 86 kbps
EDGE Up to 237 kbps
Speed HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, v2.1, EDR
USB Yes, microUSB v2.0
CAMERA Primary 3.15 MP, 2048×1536 pixels
Features Geo-tagging
Video Yes, FWVGA
Secondary No
FEATURES OS Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
Chipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon
CPU 1 GHz Cortex-A5
GPU Adreno 200
Sensors Accelerometer, proximity
Mesagging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML5
Radio Stereo FM radio with RDS
GPS Yes, with A-GPS support
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, Pink, White
– SNS integration
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.263/H.264/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY 1.2 Li-Ion 1530 mAh battery
Standby Up to 530 h (2G) / Up to 530 h (3G)
Talk-time Up to 6 h 12 min (2G) / Up to 6 h 18 min (3G)
MISC SAR US 1.15 W/kg (head)     0.79 W/kg (body)
SAR EU 0.87 W/kg (head)
Price Rp. 1.899.000,-

 

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E: Kesimpulan

Lebih dari banyak perangkat di pasaran sekarang, Sony Xperia E Dual pilihan yang baik untuk seseorang yang menggunakan perangkat pertama mereka dan terutama sebagai ponsel, dengan fungsi lain yang berjalan. Meskipun spesifikasi kelas bawah, ponsel ini cukup mampu, tetapi ada banyak pilihan yang lebih baik jika Anda hanya memerlukan SIM tunggal

You must be logged in to post a comment Login