Customer Review Tentang Samsung Galaxy Note 2

SamsungGalaxyNote2front - berry phone
Berry Phone – Hari ini saya akan menulis tentang Samsung Galaxy Note 2 setelah beberapa saat yang lalu kami memberikan review samsung galaxy Grand Duos. Di permukaan smartphone baru Samsung Galaxy Note 2  terlihat seperti sebuah perubahan evolusioner dari Note tapi perubahan beberapa kunci membuatnya upgrade berharga. Ketika pertama kali diluncurkan, layar besar Samsung Galaxy Note yang mengejutkan semua orang. Ada yang menyatakan bahwa smartphone Android itu terlalu besar untuk menjadi ponsel dan terlalu kecil untuk menjadi tablet. Yang mengejutkan semua orang dan Samsung Galaxy Note 2 telah terjual jauh lebih baik dari yang diharapkan. Banyak pakar teknologi dan analis memperkirakan bahwa itu akan memiliki daya tarik niche saja, tetapi Note dan Note 2 telah terbukti sama populer dengan laki-laki dan perempuan.
Sampai saat ini, lebih dari 15 juta unit telah terjual di seluruh dunia. Angka-angka baru-baru ini mendorong Q4 2012 pra-laba panduan bagi Samsung Electronics yang menunjukkan tahun peningkatan yang sehat pada tahun penjualan naik 10,3 persen dan keuntungan naik 72,96 persen

 

Review Samsung Galaxy Note 2: Desain

 

Samsung Galaxy Note 2 membutuhkan banyak isyarat desain dari Samsung Galaxy S3, yang baik-baik saja oleh banyak orang. Sementara sedikit lebih berat daripada Original Note, ia datang dengan layar yang lebih besar dan lebih tipis dari Note aslinya.
Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, meletakkan ponsel ini ke telinga Anda pasti akan mendapatkan beberapa penampilan karena merupakan ponsel besar. Namun tampilan ponsel ini cukup menyenangkan. Sekitar area bagian luar telepon Anda memiliki standar 3.5mm headphone jack, volume rocker dan tombol power di sisi kanan perangkat. Koneksi microUSB di bagian bawah perangkat dan kemudian tombol Home bulat dan dua tombol kapasitif sentuh membuat desain luar seluruh Note 2 tampak lebih bagus.

 

Review Samsung Galaxy Note 2: Fitur

 

OS Android 4.1 adalah, Jelly Bean, dan dilengkapi dan diperbarui dengan fitur Samsung asli seperti Smart Stay, yang membuat di sepanjang layar mendeteksi wajah di depannya.
Trade-off dalam pikiran kita adalah desakan Samsung pada pra-loading bags perangkat lunak dan tanpa aplikasi yang kebanyakan orang mungkin akan merasa lebih baik.

Satu hal yang kami pikir, Samsung telah mendapat hak untuk merasa di tangan. Ini senyaman seperti telepon besar yang bisa booming, spesifikasi ramping dan penempatan yang masuk akal dari tombol, yang berada dalam jangkauan, tetapi keluar dari jalur di mana Anda memegang ponsel.

Review Of Samsung Galaxy Note 2
Tentu saja, Samsung Galaxy Note 2 adalah yang terbaik ketika membuat sebagian besar layar. Browsing internet, ada informasi yang cukup banyak lagi di ujung jari Anda berkat penambahan ekstra inci, sedangkan sms dan teks lebih mudah untuk dibaca.

 

Review Samsung Galaxy Note 2: Hardware

 

Samsung telah menempatkan hardware fanastic dalam Samsung Galaxy Note 2 yang menghasilkan performa yang luar biasa. The quad-core Exynos kekuatan prosesor 5.5-inch Super AMOLED layar untuk efek yang besar. Ponsel ini cepat! Ini menangani segala sesuatu tanpa kehilangan karena prosesor yang cepat.

 

Review Samsung Galaxy Note 2: Pen New S:

 

Fitur yang paling unik dari Samsung Galaxy Note 2 adalah dimasukkannya Pen S yang bekerja dengan baik dengan digitizer aktif di telepon. Saya baru saja mulai menyelidiki semua yang dapat dilakukan dengan Pen S tapi Saya sudah senang dengan fitur tersebut. Menuliskan catatan cepat adalah hal yang sederhana seperti menarik pena keluar dari silo di telepon, sampai aplikasi Note mengambang Cepat. Samsung Galaxy Note 2 cukup pintar untuk memperingatkan saya jika saya pergi tanpa menempatkan kembali pena di silo, sentuhan yang bagus.
Saya belum mengambil banyak foto dengan kamera, tetapi telah membuat saya terkesan begitu jauh dengan kualitas gambar. Saya terutama senang dengan kurangnya total shutter lag dengan software kamera.
Pembicara pada Samsung Galaxy Note 2 adalah tidak ada yang istimewa, dengan kualitas audio yang khas untuk telepon. Tingkat volume cukup keras dan saya tidak memiliki keluhan tentang hal itu.
Pen S pada Galaxy Note 2 telah sangat meningkat lebih dari pendahulunya. Ini memiliki fitur melayang licin yang disebut AirView yang bertindak sebagai mouse, sementara juga menunjukkan kepada Anda preview di aplikasi seperti email dan galeri. Anda dapat menggunakan Pen S untuk item cepat screenshot, menarik di sekitar bagian-bagian tertentu yang Anda inginkan, menulis catatan, cepat mengakses aplikasi atau tugas menggunakan gerakan, dan banyak lagi. Samsung melakukan hal-hal dengan pena yang saya tidak berpikir salah satu dari yang kami bayangkan. Hal ini juga terasa seperti langit adalah batas di sini, dan bahwa fitur Pen S hanya akan tumbuh secara substansial selama beberapa tahun mendatang.

 

Review Samsung Galaxy Note 2: Jelly Bean:

 

Kami menyukainya ketika produsen ponsel merilis ponsel menjalankan versi terbaru dari Android. Sejak itu Jelly Bean (Android 4.1), untuk saat ini, Samsung mendapatkan alat peraga utama. Android 4.2 akan dirilis ke perangkat Nexus dalam beberapa minggu mendatang, tetapi untuk Samsung sudah memiliki dengan 4.1, Anda mungkin akan terkesan. Motorola, yang dimiliki oleh Google, hanya menjatuhkan HD RAZR pada kami beberapa minggu lalu dan bahkan tidak bisa mendapatkan ponsel mereka diperbarui untuk Jelly Bean sebelum peluncuran. Seperti yang Anda ketahui, Jelly Bean memuat segala macam perangkat seperti pemberitahuan yang lebih baik, Google Now, Search dan lainnya

 

Review Samsung Galaxy Note 2: Battery Life dan kamera

 

Baterai ini benar-benar mengejutkan saya dengan berapa banyak pekerjaan yang aku bisa dilakukan dalam satu hari. Jarang sekali saya menemukan kebutuhan untuk menjalankan untuk pengisi selama hari kerja dengan beberapa penggunaan ringan bahkan ketika menjalankan beberapa aplikasi pada waktu yang sama. Ini ditangani menjalankan Netflix dan berselancar di web tanpa menonton menguras baterai jauh seperti air.
Kinerja keras yang baik tidak diragukan lagi pada baterai, sehingga Samsung menempatkan dalam salah satu baterai terbesar. Kami tidak melakukan benchmark baterai tetapi dengan penggunaan bateray untuk telepon baru pada Note 2 akan cukup handal. Saya mengisi setiap malam tapi saya menduga bisa bertahan dengan hampir dua hari penuh penggunaan online berat.
Review1 Of Samsung Galaxy Note 2
Kamera ponsel keduanya memadai untuk smartphone cahaya tidak rendah atau foto cahaya terang. Mereka bekerja keras untuk apa yang kebanyakan orang akan menggunakannya, termasuk konferensi video dan mengambil gambar cepat untuk teman-teman dan keluarga dan dengan Pen S tambahan. Anda dapat menambahkan tanda kutip dan corat-coret dengan gambar untuk bersenang-senang bahkan lebih.
Samsung Galaxy Note 2 berjalan pada Android Jelly Bean dan baru-baru banyak perangkat mendapatkan upgrade untuk memungkinkan operasi dual layar sehingga Anda dapat menjalankan klip YouTube dan surfing web tanpa harus beralih di antara keduanya. Itu adalah update yang sedikit lebih besar.
Juga ketika Anda mendapatkan perangkat Samsung Anda benar-benar harus mengikuti Samsung Mobile di Twitter karena mereka memberikan tips dan trik untuk perangkat Anda dan ada Samsung Dukungan tim twitter yang merespon sangat cepat untuk pertanyaan Anda dan mencoba untuk membantu Anda dalam setiap cara yang mungkin dilakukan.

 

Review Samsung Galaxy Note 2: Kesimpulan

 

Artikel ini hanya menyentuh beberapa fitur yang membuat Samsung Galaxy Note 2 sangat berguna. Berguna adalah penjelasan yang baik untuk Samsung Galaxy Note 2 karena smartphone terbaik yang pernah saya gunakan. Ini tentu bukan untuk semua orang, yang benar untuk smartphone apapun, tetapi untuk mereka yang mencari ponsel inovatif dalam ruang Android Samsung Galaxy Note 2.

You must be logged in to post a comment Login