Review Tentang Apple iPhone 5 – Smartphones Terbaik

iphone-5 - berryphone
Berry Phone – Apakah Anda berencana untuk mendapatkan iPhone T-Mobile 5,? Pilihan yang bagus! Itu bukan hanya karena iPhone merupakan salah satu smartphone terbaik di luar sana, tetapi juga karena Anda akan dapat memasangkannya dengan rencana layanan bulanan yang sangat terjangkau, namun semuanya tergantung dari provider yang akan Anda gunakan tentunya, tidak ada peduli bagaimana kita memilah-milah itu.Nah, Setelah review kemarin tentang Nokia Asha 311, di bawah ini kami menyediakan menyusul Apple iPhone 5 Ulasan – Smartphone AndaBanyak yang kecewa dengan IPhone 4S dengan tidak menyimpang dari desain didirikan setahun sebelumnya oleh iPhone 4, tapi jangan takut buat Anda penggemar ponsel – tahun ini raksasa rasa buah teknologi telah memberikan tampilan ponsel pintar populer dan memperkenalkan beberapa fitur baru yang menarik.Ini menunjukkan kuat saat di atas kertas, tetapi sebagai saingan, Android menjadi semakin kuat dan populer, seberapa baru dan baik dariyang baik Apple mobile berikan untuk menjamin pembelian? Review kami bertujuan untuk menjawab pertanyaan itu.

 

Review Apple iPhone 5: Disain

 

Kami akan mulai dengan cara tradisional: bagaimana hal benar-benar terasa di tangan. Dengan iPhone 5 akan ada banyak jenis calon pembeli: yang upgrader dari iPhone 4, mereka yang lelah dengan Android mereka dan mereka mengambil langkah pertama mereka di pasar smartphone dan ingin untuk mendapatkan salah satu dari mereka untuk Anda memiliki
Yah, semua orang yang memilih iPhone 5 akan memiliki reaksi yang sama: hal ini luar biasa ringan. Anda mungkin pernah mendengar angka sekarang (20 persen lebih ringan dari pendahulunya, serta mengalahkan sebagian besar oposisi juga pada 112g.)
Ini sensasi yang aneh, tapi itu benar-benar tidak mencerminkan dari pengalaman ketika Anda pertama kali mengambilnya. Kami telah memuji dan merasa berat pada iPhone di masa lalu, nuansa premium dalam menghadapi mainan-seperti telepon, dan itu hampir mengecewakan bahwa Apple memutuskan untuk bergabung dengan klan itu.
Namun, melalui penggunaan diperpanjang masalah ini dengan cepat menghilang, sebagai efek keseluruhan ponsel masih memiliki rangka yang dirancang untuk kekuatan

 

Review Apple iPhone 5: Display

 

Ini menandai pertama kalinya Apple telah meningkatkan ukuran layar iPhone dari 3,5 inci yang sebelumnya standar. Sedangkan perbedaannya adalah sedikit, Anda akan segera mulai menghargai susunan ekstra. Seperti pengenalan retina layar, Anda akan melihat fitur baru ini sebagian besar gadget ini ketika Anda melihat sebuah iPhone yang lebih lama, dengan dengan perbandingan iPhone 4S dan 4.

Panel yang lebih besar berarti ada ruang untuk baris tambahan ikon pada layar home iPhone 5 dan – karena memiliki rasio aspek 16:9 – Anda mendapatkan sedikit bar berwarna hitam yang menjengkelkan ketika Anda sedang menonton film di ponsel Anda. Film diputar di 21:9 masih akan terlihat dengan bar hitam di atas dan di bawah, meskipun seperti sebelumnya, Anda dapat memperbesar dengan double press pada layar.

The Apple iPhone 5 Reviews - Your Smartphones
Ukuran sedikit berdampak ketika menonton video semua baik dan bagus, tetapi di mana Anda benar-benar akan menghargai layar lagi adalah dengan aplikasi Mail dan Catatan, atau saat browsing web. Mampu melihat hanya beberapa email, atau sedikit lebih teks bersembunyi di bagian bawah layar, membuat perbedaan.
Ini bukan hal yang berubah, tetapi dalam aplikasi Mail, misalnya, dengan satu baris teks pratinjau Anda dapat melihat enam dan setengah pesan di layar, dibandingkan dengan lima dan ketiga pada iPhone 4S. Perbaikan kecil yang berguna adalah nama permainan dengan desain iPhone 5.
Selain ramping dengan ukuran layarnya, Apple telah bertemu resolusi layar iPhone. Hitungan pixel horisontal tetap sama – 640 pixel yang bagus, namun juga secara vertikal Anda sekarang mendapatkan 1.136 dari blighters. Kerapatan pixel yang sama, pada standar tampilan retina dari 326 piksel per inci. Itu mengalahkan Samsung Galaxy S3, meskipun itu jauh lebih besar, pada 4,8 inci.
Aplikasi saat ini, bagaimanapun, tidak akan menggunakan semua layar 4 inci, setidaknya tidak sampai mereka diperbarui untuk mengambil keuntungan dari ruang ekstra. Sampai saat itu, mereka berjalan di tengah layar, dengan bar hitam di bagian atas dan bawah. Sementara aplikasi berjalan baik cara ini, Anda pasti akan melihat perbedaan.
Anda mungkin tidak akan perlu menunggu lama untuk aplikasi utama yang harus diperbarui, tetapi jika Anda membeli iPhone 5 segera setelah peluncuran, berharap Anda akan kagum ketika Anda jalankan aplikasi.
Layar lebih tinggi berarti itu tidak lagi cukup sebagaikata “nyaman” untuk mencapai ibu jari Anda dari tombol home sepanjang jalan ke atas layar, meskipun ini adalah titik kecil dan ada setiap kesempatan Anda tidak akan pernah melihat peregangan digit ekstra. Karena gadget ini tidak terlalu besar dan luas, itu masih sangat nyaman untuk menggunakan keyboard pada layar dengan satu tangan.

 

Review Apple iPhone 5: Kamera – Video

 

Dengan kamera di iPhone 5. Smartphone berisi kamera belakang 8MP iSight yang merupakan kemajuan besar dibanding iPhone 3GS ‘terutama dengan video dan fotografi cahaya rendah.
Sementara banyak ponsel berjuang untuk mengambil foto di lingkungan cahaya rendah, foto yang saya ambil dengan iPhone 3GS sering keluar terdistorsi dan kasar, iPhone 5 ditangani cahaya rendah dengan sangat baik.
Lain fitur kamera yang telah membuat saya terkesan adalah video. Video keluar bagus dan suara yang fantastis. Sekali lagi, dengan 3GS iPhone, video sering akan terlihat bersih dan kualitas suara menjadikan sesuatu yang kita diinginkan.

 

Review Apple iPhone 5: Konektivitas – 4G LTE

 

Setelah tiga tahun menggunakan kecepatan data 3G, 4G LTE telah menjadi anugerah mutlak. Bagi mereka yang tidak akrab, iPhone 5 menggunakan LTE (Long Term Evolution) yang merupakan langkah dari 3G dan HSPA “4G” + data. AT & T, Sprint, Verizon dan sekarang T-Mobile semua di papan dengan 4G LTE dan operator yang lebih kecil lainnya seperti US Cellular juga dimanfaatkannya.
The Apple iPhone 5 Reviews 2
LTE adalah seperti memiliki koneksi Wi-Fi di saku Anda di luar rumah. Beban loading Web dalam sekejap. Download yang sangat cepat. Dan harus cukup jujur, LTE telah kadang-kadang lebih cepat dari jaringan Wi-Fi.

 

Review Apple iPhone 5: iOS 6 Maps

 

IPhone 5 ini didukung oleh IOS 6, versi terbaru dari Apple OS mobile. Di samping perbaikan untuk aplikasi dan layanan yang ada, iOS 6 membawa sejumlah fitur baru.
Perubahan yang paling signifikan adalah aplikasi Maps. Apple telah membuang Google, bukannya memilih untuk membuat pemetaan layanan sendiri, yang sayangnya merupakan langkah mundur yang mungkin akan melemahkan mereka yang menggunakan iOS 6.
Citra satelit pada penawaran Apple juga rendah, dengan kejelasan kurang dalam modus tampilan-dari-ruang, bahkan di pusat kota.  Kesalahan lainnya, ada beberapa fitur yang signifikan mengerdilkan sini. Pertama, Anda kehilangan Street View, layanan Google brilian yang memungkinkan Anda menjelajahi lokasi, sebuah fitur yang sering membuktikan begitu penting jika Anda mengunjungi tempat yang baru dan ingin memeriksa apa bagian luar toko atau rumah terlihat seperti.
Kedua, Anda kehilangan transportasi yang sangat baik dari Google pencarian, yang menggunakan data kereta api dan bus untuk memberikan arah untuk mereka yang tidak memiliki mobil. Peta apel memiliki ikon angkutan umum, tetapi ketika Anda menekan itu Anda hanya mendapatkan daftar aplikasi transportasi di App Store yang Anda bisa men-downloadnya, yang kemudian Anda dapat  memilih untuk melompat ke dalam ketika Anda sedang merencanakan rute.
Fakta bahkan ada ikon untuk angkutan umum menunjukkan kepada saya bahwa Apple akan memperkenalkan fitur di beberapa titik, tapi untuk sekarang ini adalah kelalaian serius.
Sebuah fitur baru adalah peta 3D, yang menampilkan tampilan bangunan 3D megah dari atas, bahwa Anda dapat menavigasi dengan memutar layar dengan dua jari. Hal ini terlihat fantastis, tetapi Anda akan menemukan hanya kota-kota besar yang telah diberikan fitur ini.
Ada beberapa alat yang berguna di sini. Aplikasi Apple menggunakan bisnis Yelp Data, yang saya temukan berguna untuk menemukan ulasan restoran, misalnya. Yang mengatakan, jika Anda menemukan bisnis Anda tertarik saat menggunakan Maps, pencarian tambahan Google mungkin ide yang baik sebelum mengunjungi.
Sebuah modus navigasi untuk driver mengubah iPhone Anda menjadi sat-nav, sementara itu, yang saya mengujinyai dengan bertamasya taksi sekitar kota. Ini bekerja dengan baik, hanya sekali melaporkan bahwa mereka telah kehilangan sinyal, dengan arah dan liku ditandai dengan jelas. Namun saya tidak ingin menjamin keandalan atau kemampuan baterai fitur ini selama perjalanan mobil yang panjang melalui sinyal yang tersendat.
Sampai saat itu, Anda dapat mengakses peta Google sendiri melalui web browser – saya akan merekomendasikan mengunjungi Google Maps dari iPhone dan mengikuti on-screen Google petunjuk untuk menambahkan pintasan ke layar rumah Anda.

 

Review Apple iPhone 5: Kesimpulan

 

 iPhone 5 adalah ponsel pintar yang sangat baik, bahkan jika upgrade ini lebih lanjut tentang perbaikan hardware daripada memperkenalkan fitur baru eksotis..
Tak perlu dikatakan, saya ingin melihat sesuatu yang saya tidak terpikirkan sebelumnya – sesuatu yang tiba-tiba tampaknya sangat diperlukan. iPhone 5 tidak memiliki kebaruan tersebut, tetapi perhatikan bahwa sementara penggemar teknologi ingin melihat fitur baru yang menjanjikan, pembeli ponsel kemungkinan besar akan lebih memilih semacam ini revisi yang dipoles.
Satu-satunya masalah serius dengan ponsel ini adalah Maps app, yang merupakan kekecewaan nyata. Sungguh menyakitkan buat saya, mudah-menggunakan telepon dikecewakan begitu parah dalam satu area. Jika Apple dapat meningkatkan kinerja perangkat lunak “peta” dengan cepat, kita mungkin tergoda untuk meningkatkan skor tersebut.

You must be logged in to post a comment Login