Ponsel Xiaomi Terbaik Yang Layak Dimiliki di Tahun 2022

Berryphones.com – Antara Xiaomi dan berbagai sub-mereknya, belakangan ini tampaknya semakin gencar mengeluarkan ponsel baru setiap beberapa minggu. Ini akan terasa menjengkelkan jika setiap rilis hanya biasa-biasa saja, tetapi bukan itu masalahnya. Ponsel andalan Xiaomi menjadi semakin bagus setelah bertahun-tahun dan bahkan banyak pesaing yang mulai menantang pasar ponsel Android terbaik. Dan penawaran anggaran dan spesifikasinya biasanya menawarkan nilai lebih dari pesaing pada titik harga yang sama.

Tetapi dengan begitu banyak munculnya gadget dapat membingungkan konsumen untuk membeli mana yang terbaik buat kita, jadi dalam hal ini kami siap membantu Anda untuk memilih yang terbaik sesuai kebutuhan Anda masing-masing! Kami telah menguji hampir setiap smartphone Xiaomi sebelum memasuki pasar Indonesia selama beberapa tahun terakhir dan ini adalah ponsel Xiaomi terbaik untuk setiap kebutuhan.

Ponsel Xiaomi Terbaik Tahun 2022

Berikut dibawah ini daftar ponsel xiaomi yang terbaik sesuai dengan tingkat kebutuhan Anda masing-masing. Ini bisa menjadi acuan Anda sebelum membeli handphone terutama merek xiaomi.

Ponsel Xiaomi Terbaik Xiaomi Mi 11 Ultra

Xiaomi Mi 11 Ultra

Reputasi Xiaomi, terutama di negara asalnya, dulunya adalah merek ponsel yang handal jika ponsel tidak dijual dengan harga murah. Bahkan, diawal kemunculannya, ponsel ini dikatakan sebagai ponsel murahan. Namun, dalam beberapa tahun terakhir Xiaomi telah berusaha keras untuk menjauh dari citra itu, untuk memantapkan dirinya sebagai pembuat flagships premium. Redmi 11 Ultra, sebuah permata dari mahkota pada seri Mi 11 yang merupakan sebuah upaya yang paling meyakinkan.

Dengan kamera utama yang menggunakan sensor gambar terbesar kedua di industri (hanya di belakang Sharp Aquos R6 khusus Jepang ), panel LTPO 120Hz yang cerah dan bersemangat dengan resolusi WQHD+, dan SoC Snapdragon 888, Mi 11 Ultra mengemas komponen terbaru dan terhebat yang dapat bersaing dengan Samsung Galaxy S21 Ultra.

Mi 11 Ultra juga merupakan keunggulan Samsung di area lain seperti pengisian daya nirkabel yang lebih cepat dan lensa ultra lebar yang superior. IP68 tahan air dan debu dengan pengisian nirkabel sebesar 67W super cepat, dan ini bukan hanya smartphone slab terbaik Xiaomi, tapi bisa dibilang smartphone slab terbaik.

Ponsel Xiaomi Terbaik POCO F3 dengan Jaringan 5G

Ponsel Xiaomi untuk kebanyakan orang: POCO F3 / Mi 11X

Xiaomi memulai sub-merek POCO tiga tahun lalu dan menggunakan platform tersebut untuk meluncurkan ponsel dengan spesifikasi unggulan dengan harga yang sangat menarik. POCO F3 (atau Xiaomi Mi 11X seperti yang dikenal di Indonesia) melanjutkan strategi ini. Dengan harga mulai sekitar 6 jutaan, POCO F3 menawarkan layar 120Hz dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz, CPU Snapdragon 870 (yang merupakan Snapdragon 865+ yang ditingkatkan), satu set kamera yang solid, dan kaca dan aluminium premium juga desain sandwich yang digemari kebanyakan orang.

Seperangkat komponen perangkat keras yang menarik dengan harga di bawah $500 tidak pernah terdengar di Amerika Utara. Jadi, kecuali Anda benar-benar ingin berbelanja secara royal pada yang terbaik dari yang terbaik, POCO F3 adalah ponsel Xiaomi terbaik untuk dibeli dari segi nilai. Di Indonesia, ponsel ini dengan cepat ludes dipasar dan faktanya sebagai rekomendasi default untuk rata-rata konsumen Indonesiaa, berkat rasio kinerja dan harga yang tinggi.

Ponsel Xiaomi Terbaik Xiaomi Mix 4 dengan Kamera Tersembunyi

Hape Xiaomi eksperimental terbaik: Xiaomi Mix 4

Seri Mix Xiaomi selalu dicap sebagai ponsel konsep, ponsel ini dipakai untuk menguji ide-ide mutakhir yang mungkin belum cukup siap untuk diadopsi secara massal. Xiaomi Mix 4 melanjutkan tren ini, menawarkan kamera selfie di bawah layar yang jauh lebih baik daripada implementasi yang terlihat pada Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Axon 20 5G dari ZTE.

Saat tidak digunakan, kamera selfie 20 megapiksel sangat sulit dikenali, menjadikan Mix 4 estetika layar yang sesungguhnya. Saat digunakan, rekaman sebenarnya di jendela bidik jelas terganggu karena hasil teknologinya, tetapi perangkat lunak Xiaomi melakukan pekerjaan yang baik untuk memperbaiki bidikan dalam pasca-pemrosesan.

Namun, itu masih belum sempurna. Pada akhirnya, foto selfie yang diambil oleh Mix 4 lebih rendah daripada selfie yang diambil oleh sebagian besar ponsel andalan modern dengan kamera berlubang. Karena itu, kami tidak dapat merekomendasikan Mix 4 kepada pecinta selfie. Tetapi jika Anda tidak terlalu sering menggunakan kamera depan dan menginginkan desain layar penuh yang futuristik dengan teknologi baru, Mix 4 adalah pilihan yang bagus. Sayangnya Mix 4 ini hanya dijual secara resmi dicina untuk saat ini. Untuk memilikinya, Anda hanya bisa membeli dengan cara impor langsung melalui aliexpress.

Ponsel Xiaomi Terbaik Xiaomi Mi Mix Fold Dengan Layar Lipat

Ponsel lipat dari Xiaomi: Xiaomi Mi Mix Fold

Kategori ini bisa dikatakan sedikit curang sekarang karena Xiaomi hanya memiliki satu seri ponsel yang dapat dilipat, jadi tidak ada pilihan lain selain mencantumkan Mi Mix Fold sebagai pilihan ponsel lipat terbaik dari xiaomi. Namun, Mi Mix Fold adalah kombinasi yang cukup mengesankan dari kecakapan perangkat keras, teknologi mutakhir, dan harga yang wajar untuk kategori hape yang dapat dilipat.

Mi Mix Fold berjalan pada Snapdragon 888, dengan kamera utama 108MP dan “lensa cair” baru yang berfungsi ganda sebagai lensa telefoto dan makro. Tapi tentu saja, daya tarik terbesarnya adalah smartphone dan tablet 8 inci. Jika Anda menginginkan ponsel lipat yang menjalankan perangkat lunak Xiaomi, atau jika Anda hanya menginginkan ponsel lipat besar yang paling terjangkau saat ini, tidak perlu mencari yang lain selain Mi Mix Fold.

Sayangnya, sama dengan Mi MIX 4, Mix Fold hanya dirilis khusus China, jadi jika Anda tidak tinggal di China, mengimpor melalui pihak ketiga adalah satu-satunya cara untuk membeli ponsel ini.

Ponsel Xiaomi Terbaik Redmi Note 10 Pro Jaringan 5G

Ponsel Xiaomi kelas menengah terbaik: Redmi Note 10 Pro / Pro Max

Ponsel ini diberi nama Redmi Note 10 Pro di Eropa, tetapi Redmi Note 10 Pro Max di Indoneia. Apa pun yang Anda ingin menyebutnya, Anda mendapatkan lebih banyak nilai spesifikasi untuk uang yang Anda keluarkan seperti yang kami sebutkan dalam ulasan kami disini. Dengan harga di bawah 4 jutaan, Note 10 Pro menawarkan layar AMOLED 120Hz dan kamera 108MP.

Anda juga mendapatkan baterai 5.020 mAh yang tahan sepanjang hari, Snapdragon 732G, dan Gorilla Glass 5 yang melindungi layar besar 6,7 inci. Kamera ultra-lebar pada 8MP agak lemah, dan tidak ada lensa zoom sama sekali, tetapi ini adalah sebuah kompromi yang dapat dimengerti untuk kelas menengah.

Ponsel Xiaomi terjangkau terbaik: POCO X3 GT / Pro

Dengan harga sekitar 4 juta, POCO X3 GT menawarkan layar 120Hz, MediaTek Helio Dimensity 1100, kamera utama 64MP yang bagus, dan baterai 5.000 mAh yang besar.

Dimensity 1100 6nm baru berusia enam bulan dan dapat dianggap sebagai SoC unggulan dan ponsel ini juga mendukung 5G secara native. Meskipun layarnya hanya panel LCD, bukan OLED, itu masih 120Hz dan animasinya tampak halus. Ini adalah ponsel luar biasa lainnya di seri X3 POCO.

Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat di POCO X3 GT tetapi tidak menggunakan jaringan 5G, POCO X3 Pro mungkin merupakan pilihan yang lebih baik dan ini sedikit lebih murah, juga SoC Snapdragon 860 di hape ini sedikit lebih tua, tetapi menawarkan hal yang sama. Tampilan 120Hz dan pengalaman perangkat lunak dan kamera serupa.

Ponsel Xiaomi entry-level terbaik: POCO M4 Pro

Berjalan pada Dimensity 810 tanpa lensa zoom dan bodi plastik, POCO M4 Pro tidak akan disalah artikan sebagai ponsel andalan, tetapi dengan harga di bawah 3 juta, ini adalah ponsel terbagus yang akan Anda dapatkan dengan harga murah. Ponsel ini menggunakan layar besar 6,6 inci, 90Hz 1080p, kamera utama 50MP yang mumpuni, kamera selfie yang dapat diandalkan, bersama dengan baterai 5.000 mAh yang sangat besar yang dapat memberi daya pada gadget setidaknya selama satu setengah hari.

Perangkat lunak Xiaomi juga dioptimalkan dengan baik, sehingga Anda tidak akan mengalami lag atau aplikasi crash seperti merek yang setara yang menjual pada kisaran harga ini. Faktanya, mesin haptic di sini sangat bagus — sebagus ponsel di kisaran harga 11 jutaan atau lebih. Dan berkat Dimensity 810, Anda juga mendapatkan konektivitas 5G.

Ada ponsel Xiaomi yang diberi harga lebih rendah pada label harga, tetapi POCO M4 Pro menawarkan salah satu paket lengkap yang lebih baik.

Ponsel Xiaomi Terbaik Redmi K40 Gaming Edition

Ponsel gaming dari Xiaomi: Redmi K40 Gaming Edition / POCO F3 GT

Dari tombol shouldier trigger khusus hingga pendinginan ruang uap hingga tingkat respons sampling sentuh 480Hz, Redmi K40 Gaming Edition dibuat untuk para gamer seluler. Untuk mendukung semuanya, ponsel ini disematkan SoC Dimensity 1200 dengan RAM 12GB.

Sejak dirilis dengan brand Redmi, K40 Gaming Edition juga cukup terjangkau. Saat ini, bagaimanapun, ponsel ini hanya dijual di Cina, tetapi versi global akan segera hadir.

Apa pun yang Anda butuhkan, Xiaomi memiliki perangkat untuk Anda. Xiaomi mengeluarkan ponsel dengan sangat cepat, jadi jika Anda tidak melihat apa pun di sini yang sesuai dengan kebutuhan Anda, tunggu beberapa bulan dan akan ada perangkat Xiaomi baru lainnya. Berryphones.com akan melacak semua rilis Xiaomi dan memperbarui daftar ini setiap ada update rilis terbaru, jadi seringlah periksa kembali.