Action Camera Terbaik Sesuai Hasil Pengujian

Camera action Terbaik Untuk Traveling

Action Camera Terbaik Sesuai Hasil Pengujian yang dilakukan oleh salah satu presenter Digital Rev menunjukkan tentang Kamera mana yang seharusnya Anda beli buat yang menyukai olahraga ekstrim atau senang dengan foto selfi.

Sebuah test dan pengujian yang dilakukan secara tidak wajar telah memberikan bukti tentang beberapa kamera action yang biasa disambungkan dengan Gadget atau hape dengan menggunakan Wifi menjadi salah satu tolok ukur buat Anda yang ingin membeli kamera tambahan untuk gadget Anda.

Adalah Kai Man Wong, seorang presenter dan juga co-creator kanal DigitalRev TV yang biasa ANda temukan di social media YouTube merekam hasil pengujian untuk 4 jenis camera action yakni Xiaomi Yi dan GoPro Hero 4 dan juga vibrator cam Siime Eye serta Amkov AMK 5000.

Test pengujian yang dilakukan ini memang tergolong sangat ekstrim karena tak tanggung-tanggung ke empat jenis kamera actuon ini di bekukan, di rebus, dilempar ke ring basket dan juga dimandikan bersama seorang model cantik dan terakhir di terbangkan bersama dengan botol apollo yang dipompa.  Kai Man Wong sendiri mengujinya diawalai dengan memasukkan kamera-kamera itu ke dalam sebuah boks berisi biang es, menimbun, lalu menyiramkan air ke dalamnya.

Keempat kamera Action ini sendiri harus menahan suhu yang sangat ekstrim minus 94 derajat celcius dan hasilnya menunjukkan bahwa kamera Siime Eye lebih dulu mati sedangkan GoPro Hero 4, Xiaomi Yi dan Amkov AMK 500 hanya mengalami battery drain saja namun tetap berfungsi.

Tidak hanya sampai disini, pria berkacamata yang ditemani gadis cantik ini ini pun segera merebus keempatnya. Dalam keadaan mendidih, kai juga menambahkan 2 butir telur untuk melihat oengujian hingga telur ini matang dan mana kamera yang lebih dulu mati.

Pada hasil ujian kedua ini, GoPro Hero 4 lebih dulu mati karena tidak kuta menahan suhu panas dari air yang mendidih dan dilanjutkan dengan Xiaomi Yi menyusul mati. Sedangkan kedua kamera lainnya tidak mengalami mati dan tetap bisa merekan dengan baik saat proses pengujian dengan cara direbus ini.

Ujian ekstrim Kai Man Wong tidak sampai disini saja karena setelah menyiram dan memandikan keempat kamera itu dengan gadis cantik, dia juga melemparkan keempat kamera action ini ke ring basket dan menjadikannya sebagai biola golf untuk dipukul dengan stick golf dan terakhir meluncurkan ke udara menggunakan roket air hingga memakainya di dekat api unggun.

Dan Hasil pengujian yang dilakukan secara ekstrim di dekat api unggun menunjukkan bahwa GoPro Hero 4 adalah kamrea action yang paling bisa diandalkan dalam kondisi super parah. Meskipun bodynya terbakar dan lensanya mengalami gorean, action kamera ini masih tetap bisa dipakai untuk merekam.

Pengujian ini sendiri memang bukan pengujian standar namun dari hasil pengujian yang dilakukan ini setidaknya memberikan cukup bukti bahwa GoPro Hero 4 merupakan salah satu kamera action terbaik. Adapun urutan dari keempat kamera ini sendiri sebagai berikut. GoPro Hero 4 menempati urutan pertama disusul dengan Xiaomi Yi, Siime Eye dan terakhir adalah Amkov AMK 500.

Spesifikasi GoPro Hero 4

Mungkin Buat Anda yang tertarik untuk membeli Action Camera ini akan membutuhkan referensi sejauh mana GoPro Hero ini dalam kualitas pengambilan gambar.

GoPro HERO4 memiliki kualitas gambar terbaik, ditambah prosesor 2x lebih kuat yang memberikan gerakan super lambat di 240 frame per detik. Resolusi tinggi 4K30 dan 2.7K601 pada video yang menggabungkan antara 1080p120 dan 720p240 gerakan lambat yang menakjubkan, rekaman mendalam dari Anda dan dunia Anda. Pengaturan Protune ™ untuk kedua foto dan video hanya dengan membuka kontrol manual Color, Batas ISO, Exposure dan banyak lagi. Sedangkan timngkat Waterproof sebesar  131 ‘(40m) dengan foto 12MP pada 30 frame per detik dengan audio yang ditingkatkan

Dengan 12MP Burst foto di terik 30 frame per detik, HERO4 membantu Anda menangkap momen dimana Anda tidak ingin ketinggalan. Mengambil foto tunggal, atau memilih Waktu modus Selang untuk menembak foto secara otomatis pada set interval waktu 0,5-60 detik untuk tembakan saat tombol shutter di luar jangkauan.

Foto mode Malam Hari menawarkan pengaturan eksposur disesuaikan hingga 30 detik untuk single dan Waktu foto Selang. Apakah Anda sedang berusaha mengambil gambar matahari atau api unggun, New Night Photo and Night Lapse memungkinkan Anda untuk menangkap adegan Anda dengan sinar ultra rendah tidak seperti sebelumnya.

Sebuah pilihan yang sempuran untuk Anda pecinta traveling, Selfi extrim dan masih banyak lagi adegan adegan menantang lainnya yang ingin Anda abadikan dengan kamera kesayangan Anda ini.

Harga GoPro Hero 4.

Setelah mengetahui kemampuan dan hasil uji yang sangat ekstrim ini, tentunya Anda juga ingin mengetahui berapa harga untuk membawa pulang camera action yang satu ini. Untuk GoPro Hero 4 ini sendiri saat ini masih dibanderol sebear $499 atau untuk Harga di Indonesia sendiri sebesar Rp 5,946,100.

Sebuah harga yang memang pantas untuk kategori camera action dengan kualitas gambar dan pengujian di medan ekstrim sekaligus.

Untuk Xiaomi Yi sendiri memang jauh lebih murah dibandingkan dengan GoPro karena Xiaomi sendiri hanya sekitar  Rp.1.119.000,-. Memang sungguh fantastis perbedaan harga ini namun buat Anda yang memiliki dana lebih sedikit dan ingin tetap bisa berpetualang dengan tetap ingin mengabadikan nya. Xiami Yi agaknya menjadi pilihan terbaik. Dan untuk Harga dan juga spesifikasi Xiaomi Yi akan Berryphones.com ulas pada kesempatan selanjutnya.

Jadi, silahkan join di fanspage kami untuk tetap mendapatkan update secara gratis melalui beranda facebook Anda di http://fb.me/berryphones

You must be logged in to post a comment Login