Smartphone Terbaik 2015 dan Panduan Membeli

Smartphone terbaik selama 2015

Panduan Membeli Smartphone terbaik 2015 bisa menjadi salah satu tips yang bagus mengingat sekarang ini telah banyak sekali bermunculan gadget baru yang jumlahnya bahkan mencapai ratusan.  Setelah melihat dan menguji ratusan ponsel di konter kami, berikut ini kilas balik dari apa yang telah kami peroleh dan mungkin berguna bagi Anda yang saat ini sedang dibingungkan dengan apa yang sebaiknya Anda beli. Beberapa data ini bisa Anda gunakan untuk mempersempit pilihan Anda.

Panduan membeli smartphone

Smartphone sangat berguna dan mereka sudah sangat diperlukan dalam hidup kita, tetapi menemukan gadget yang tepat untuk Anda dan melihat anggaran Anda dapat menjadi sesuatu yang rumit. Untuk membuat segalanya lebih mudah, kami coba buat segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang membeli smartphone yang sempurna serta apa yang perlu Anda ketahui.

Sistem operasi smartphone yang Anda butuhkan

Pertama, dan mungkin paling penting, membuat sebuah keputusan untuk sistem operasi yang Anda inginkan pada telepon. Ini akan menentukan apa telepon seperti menggunakan, fitur yang standar dan aplikasi yang dapat Anda instal pada telepon untuk menambah kemampuan. Ada tiga pilihan utama: Apple iOS, Google Android dan Windows Phone 8.1. Semua sistem operasi yang licin, modern, tetapi masing-masing menawarkan pengalaman pengguna yang sangat berbeda dan tersedia dengan OS setiap bervariasi. Kesemua sitem operasi ini juga telah kami bahas pada artikel sebelumnya.

iOS hanya tersedia pada smartphone Apple sendiri. Saingan besar Android telah membuat beberapa keuntungan yang besar dalam hal kelancaran operasi. Beberapa berpendapat bahwa antarmuka yang agak sederhana, dan itu tidak disesuaikan sebagai Android, tapi tidak diragukan lagi hal ini sangat mudah untuk menggunakan dan versi terbaru membuatnya lebih terbuka daripada sebelumnya.

Apple iOS juga masih menjadi OS terlaris yang didukung dengan berbagai aplikasi, meskipun Android sangat dekat di belakang. Akhirnya, Apple sangat baik untuk menyediakan update untuk handset, sehingga Anda akan sangat mungkin dapat men-download dan menginstal versi terbaru dari iOS ketika dilepaskan.

Android adalah pesaing terbesar iOS’s dan menjadi OS smartphone paling populer di dunia sistem operasi, berjalan di sekitar 80% dari smartphone. Semua pabrikan handset ini bebas untuk membuat sebuah ponsel dengan Android, yang mengarah ke pilihan besar smartphone di berbagai harga. Untuk alasan ini, kebanyakan orang akhirnya memilih sebuah smartphone Android, seperti semua pilihan yang berarti sangat mudah untuk menemukan satu yang tepat sesuai kebutuhan Anda. Ada banyak versi yang berbeda pada Android yang tersedia, tetapi Android 4.1 (Jelly Bean) atau lebih tinggi dianjurkan, seperti versi sekarang dan mungkin tidak memiliki dukungan komprehensif app.

Di atas ini, produsen menyesuaikan versi mereka sendiri dari Android, yang berarti bahwa pengalaman yang berbeda. Sebagai contoh, meninjau Android 5.0 Lollipop menjelaskan bagaimana versi terbaru bekerja, tetapi pengalaman berbeda antara produsen yang berbeda; Tinjauan kami, menjelaskan bagaimana Android berperilaku pada ponsel tertentu. Penyesuaian ini berarti bahwa proses update Android dapat sangat menyakitkan, dengan versi terbaru Android yang sering update pada handset tertentu.

Ada sejumlah besar aplikasi yang tersedia di toko Google Play, dan jumlahnya hampir sama dengan nomor yang tersedia di Apple App Store. Aplikasi Android juga berupaya untuk meningkatkan, tetapi iOS umumnya masih memiliki kekurangan. Juga, sementara pembuat app akan hampir selalu membuat versi mereka untuk iOS, tidak semua aplikasi membuatnya ke Android.

OS Smartphone utama ketiga adalah Windows Phone 8.1. Hal ini juga tersedia pada ponsel dari produsen yang berbeda yakni Nokia (sekarang Microsoft). Windows Phone adalah sebuah OS yang sangat dicapai, yang sangat halus dan intuitif untuk digunakan. Kami mencintai ubin yang hidup, yang merupakan ikon besar yang menampilkan informasi dari aplikasi.

Ada beberapa kekecewaan pada Windows Phone, namun, Microsoft terus-menerus memperbarui toko Windows Phone dengan aplikasi baru, jasa dan seleksi meningkatkan pesat. Sebelum membeli handset Windows Phone, sebaiknya Anda memeriksa bahwa tidak ada aplikasi yang hilang dari platform.

Tampilan Smartphone yang harus di Cari

Sebagai smartphone yang bisa dikontrol sepenuhnya dengan touchscreens, ukuran dan kualitas display handset sangat penting. Layar yang lebih besar akan membuat segalanya lebih mudah untuk membaca dan berguna untuk web browsing, tetapi membuat layar besar untuk telepon besar mungkin akan membuat Anda lebih sulit untuk membawa bepergian.

Resolusi layar ini juga penting. Android terbaru memiliki Full HD (1, 920 x 1, 080) atau di atas layar, jadi segala sesuatu yang sangat rinci. Namun, resolusi ini tidak benar-benar diperlukan: resolusi 1,280 x 720 masih menyediakan banyak detail, sementara layar 800 x 480 baik untuk biaya yang ringan. Kerapatan piksel layar, diukur dalam pixel per inci (PPI), akan memberikan Anda gagasan tentang seberapa jelas dan tajam teks akan muncul di layar.

Teknologi layar dapat menjadi penting, dengan layar Super AMOLED dan LCD utama. Di layar Super AMOLED, setiap pixel diterangi, daripada penyaringan melalui cahaya dari backlight pada layar LCD, sehingga Anda mendapatkan lebih kontras cahaya yang baik, serta konsumsi daya yang rendah. Kerugiannya adalah bahwa layar tersebut menggunakan pengaturan pixel sub PenTile. Tampilan tradisional, ada tiga sub pixel per pixel (merah, hijau dan biru), yang berpadu untuk menciptakan warna yang tepat. Layar PenTile biasanya menggunakan dua sub piksel (satu hijau dan alternatif merah dan biru). Hasilnya adalah bahwa layar AMOLED mungkin tidak memiliki cukup akurasi warna model LCD. Tinjauan kami memberitahu Anda seberapa baik setiap layar.

Baterai dan kinerja

Smartphone modern adalah sebuah komputer yang tepat, dengan sebagian besar model memiliki prosesor dual-core setidaknya, bahkan quad-core. Beberapa telepon bahkan memiliki Core delapan, dengan empat Core daya rendah yang didedikasikan untuk tugas-tugas intensif rendah. Kecepatan prosesor menentukan seberapa cepat setiap phonsel bekerja dan bagaimana telepon berupaya pada halaman web saat browsing, tetapi Anda tidak bisa mengatakan ini dari spesifikasi sendirian.

Untuk menguji kinerja kami menjalankan web browser benchmark pada setiap telepon dan juga uji 3D untuk melihat seberapa baik handset dapat mengatasi permainan modern. Kami juga bermain video di ulangi untuk menguji setiap baterai telepon. Beberapa ponsel akan mampu bertahan lebih lama, tetapi kebanyakan ponsel perlu pengisian setiap hari. Panduan kami untuk masa pakai baterai smartphone memberikan lebih detail dan menunjukkan bagaimana membandingkan 60 ponsel pada tahun lalu (2014).

Berapa banyak memori smartphone yang Anda butuhkan

Memiliki ruang penyimpanan yang cukup sangatlah penting. Aplikasi, terutama permainan, mengambil banyak ruang, dan Anda akan juga membutuhkan ruang untuk foto, video dan musik. Semua ponsel memiliki sejumlah penyimpanan internal, tapi aplikasi pra-instal handset bisa menghabiskan ruang ini. Tinjauan kami akan memberitahu Anda jika tidak ada banyak ruang yang tersisa untuk Anda gunakan.

Beberapa ponsel dapat digunakan untuk memperluas penyimpanan mereka dengan kartu microSD. Dengan 32GB kartu, ini adalah cara murah untuk menambah kapasitas. Secara umum, minimal 8GB penyimpanan onboard dan 16GB minimum yang harus tersedia. Beberapa ponsel murah hanya memiliki memori sebesar 4GB onboard, sehingga Anda pasti perlu menambahkan kartu microSD untuk mendapatkan hasil maksimal dari smartphone Anda.

Apakah Anda perlu Jaringan 4G pada smartphone?

Semua smartphone mendukung 3 G, namun hanya beberapa model mendukung 4 G (LTE). 4G sangat cepat, tapi jaringan 4G masih bisa mahal dan setidaknya hanya terdapat dibeberapa daerah atau kota besar. Ingatlah bahwa semua smartphone memiliki Wi-Fi yang akan membantu Anda mengurangi penggunaan mobile data ketika Anda berada di rumah Anda atau jaringan hotspot, serta membiarkan Anda mengambil keuntungan dari kecepatan data super cepat.

Smartphone Terbaik 2015

Setelah study kasus dan membaca panduang membeli smartphone yang secara panjang lebar kami ulas diatas, berikut ini daftar smartphone terbaik selama pengujian dan paling laris.

1. Sony Xperia Z3 Compact

Ponsel ini umumnya terlihat lebih besar, tetapi dengan Sony Xperia Z3 compact Anda akan mendapatkan ponsel high-end dalam sebuah paket yang lebih kecil. Dengan CPU Qualcomm Snapdragon 801  dan sangat cepat. Phonesel ini memiliki layar 4,7 di, 720 px sangat baik dan dengan kamera 20.7-megapiksel terbaik.

2. Samsung Galaxy S5

Merupakan sebagai penyempurnaan dari Galaxy S4 dan telah berjalan baik, S5 adalah salah satu smartphone paling uptodate. Dengan Qualcomm Snapdragon terbaru 801 SoC berjalan pada 2,5 GHz, Galaxy S5 mencapai beberapa nilai benchmark tercepat yang pernah kami lihat dari sebuah smartphone Android. Baterai dan sebuah layar sangat baik.

3. Apple iPhone 6

iPhone 6 yang sekarang dengan memiliki layar sebesar 4.7, prosesor yang cepat, meningkatkan masa pakai baterai dan iOS 8.1, iPhone 6 merupakan perbaikan dalam setiap cara pada iPhone 5S. Kita juga berpikir bahwa hal itu menyerang keseimbangan yang sempurna antara ukuran layar dan ukuran fisik, membuat iPhone menjadi pilihan terbaik bagi kebanyakan orang.

4. nexus 5

Mungkin sedikit usang sekarang, tapi kualitas gadget ini masih bersinar. Layar besar, kinerja, dan saham Android masih membuat pilihan yang brilian untuk siapapun yang menginginkan pengalaman Android ‘murni’. Kamera memang kurang bagus, tapi jika Anda dapat hidup dengan ini, Nexus masih merupakan pilihan.

5. Samsung Galaxy Note 4

Samsung memulai pasar phablet dengan Note asli dan dan Note 4 yang merupakan model terbaik. Layar besar dengan resolusi tinggi, banyak kekuasaan, baterai yang kuat dan stylus merupakan gabungkan untuk membuat phonsel ini menjadi salah satu phablets terbaik yang dapat Anda beli.

6. Apple iPhone 6 Plus

Ketika Apple memutuskan untuk melakukan perubahan besar, dengan layar sebesar 5.5 inci menjadi salah satu pilihan bagi kebanyakan orang. Selain itu, kinerja dan kekuatan daya tahan baterai didukung dengan kamera yang bagus membuat iPhone ini laris dipasar gagdet.

You must be logged in to post a comment Login