Fitur Pada iPhone 7 (Rumor)

Fitur pada iphone 7

Fitur Pada iPhone 7 – Kendati iPhone 6 baru saja rilis, namun agaknya banyak pengguna yang masih saja mengeluhkan kekurangan. Dan sebuah kabar yang masih dalam bentuk rumor, iPhone 7 akan menjawab segala kelemahan dari seri sebelumnya. Seperti yang telah Anda baca di Harga dan Spesifikasi iPhone 7, bahwa beberapa kemungkinan dan harapan pengguna akan di realisasikan pada gadget yang akan dirilis selanjutnya.

Pertama, itu sudah disarankan oleh Daring Fireball John Gruber bahwa iPhone berikutnya akan memiliki “kamera terbesar”, yang menampilkan sistem dua lensa yang tampaknya menyerupai kualitas DSLR. Kita bahkan bisa berspekulasi apa kamera yang mungkin akan disematkan, seperti Sony baru saja mengumumkan sensor CMOS 21MP, terutama karena Sony saat ini memasok Apel dengan modul kamera.

Ini dirancang untuk menjadi lebih mampu fokus pada benda yang bergerak cepat dan termasuk HDR untuk 4K video dan foto resolusi tinggi, dan sementara Apple mungkin memiliki sensor spec yang lebih rendah (8MP ke 21MP adalah lompatan besar) itu menarik untuk melihat fitur apa yang akan tersedia.

Bahkan ada kesempatan luar bahwa kamera mungkin termasuk fitur pertukaran lensa, membuatnya bahkan lebih seperti DSLR, seperti awal tahun paten Apple lensa swappable itu ditemukan, meskipun paten tidak selalu berubah menjadi produk.

Ini tentu saja akan datang dengan prosesor baru, mungkin dijuluki A9 dan kita mendengar lagi bahwa Samsung membangun chip yang tampaknya akan menjadi 15% lebih kecil, 20% lebih kuat dan 35% lebih hemat daya dibandingkan dengan Prosesor apel A8 yang ditemukan di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Ini juga akan lebih baik berkat upgrade spesifikasi – 2GB RAM akan menjadikan telepon yang sangat kuat.

Desain iPhone 7

Sebenarnya ada banyak hak paten Apple di alam liar yang belum datang seperti satu untuk telepon dengan layar melengkung, sedikit seperti Galaxy Note Edge. Ada kemungkinan bahwa kita bisa melihat bahwa di iPhone 6S, tapi kita akan sangat terkejut.

Tidak hanya akan menjadi langkah berisiko untuk membawa sesuatu yang begitu belum teruji ke pasar tetapi Apple baru saja mendesain ulang handset dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, sehingga kemungkinan besar model tahun depan akan menempel kira-kira desain yang sama, meskipun dengan ditingkatkan jeroan, seperti prosesor A9 yang lebih cepat.

Sedangkan desain mungkin tidak akan banyak berubah, rumor yang baru menunjukkan bahwa Apple telah bekerja sama dengan Foxconn untuk memproduksi layar safir untuk iPhone 6S.

Layar tersebut dikabarkan untuk iPhone 6 dan 6 Plus, namun kesulitan produksi tampaknya sedang terjadi. Mudah-mudahan kali ini kita berharap mereka benar-benar akan membuat seperti itu dan akan membawa perlindungan awal yang lebih baik dan visibilitas layar yang lebih tinggi.

Ada juga rumor bahwa Apple mungkin merilis ponsel lain 4-inci tahun depan dan bahkan mungkin dengan kayar melengkung sesuai dengan iPhone 6, maka sementara ukuran yang lebih besar akan tetap menjadi pilihan tampaknya bagi perusahaan Cupertino.  Di sisi lain beberapa sumber memperdebatkan klaim dari handset 4-inci , yang menyatakan bahwa tidak ada indikasi bahwa Apple berencana untuk membangun yang baru, sehingga sekarang tampaknya bisa jalan baik.

Tanggal rilis iPhone Apple 7

Kita dapat mengambil tebakan bahwa iPhone 6S/7 akan diluncurkan pada bulan September 2015 dimana model sebelumnya telah diluncurkan di bulan yang sama. Di sisi lain, sumber mengatakan kepada StableyTimes yang mengklaim bahwa Apple mungkin membawa rilis iPhone 6S depan bertepatan dengan Apel Watch di musim semi.

Ini tidak akan menjadi pertama kalinya Apple membuat perputaran cepat dengan hardware baru, seperti yang terjadi mirip dengan iPad 4 , sehingga dalam hal sangat tidak mungkin itu reboot iPhone pada bulan April itu akan menjadi perubahan yang sangat kecil, seperti dorongan kapasitas di bagian bawah dari 16GB ke 32GB.

Samsung kabarnya sudah memproduksi prosesor A9 yang diharapkan akan dimasukkan dalam iPhone 6S, sehingga mungkin hal itu bisa tiba sebelum September. Entah, kita masih punya waktu untuk menunggu, jadi saat ini, inilah yang ingin kita lihat pada iPhone 7 mendatang:

1. Layar lebih kecil

Kita tahu, Semua orang berharap “Apple harus benar-benar membuat ponsel yang lebih besar”, dan sekarang kita secara efektif mengatakan “Phonsel Anda terlalu besar!”. Bagi banyak orang, iPhone 5S adalah ukuran yang sempurna, cukup besar untuk aplikasi tapi tidak begitu besar untuk membawanya. Jika Anda cenderung menggunakan ponsel Anda sebagai telepon, layar yang lebih besar dapat menjadi kontraproduktif, terutama jika Anda memiliki tangan kecil atau hanya tidak suka memegang sesuatu yang sangat besar ke sisi kepala Anda.

Kami pikir sebuah iPhone 6S atau iPhone 7 dengan ukuran layar yang sama dengan 5S akan menjadi pemenang, bukan model yang lebih besar.

2. Pengisian nirkabel

Pengisian nirkabel tetap menjadi salah satu teknologi yang paling membuat frustrasi, karena sementara itu di sini, kerjanya dan rasanya seperti hidup di masa depan, itu tidak didukung secara luas seperti yang kita inginkan.

Sebuah iPhone 6S atau iPhone 7 dengan pengisian nirkabel akan menjadi sesuatu yang bagus, terutama jika charger yang sama bekerja untuk pada Apel Watch juga.

3. Model 16GB

Adopsi iOS 8 telah terhenti, dan kami rasa itu sebagian besar karena orang-orang dengan iPhone 16GB tidak memiliki cukup ruang bebas untuk update 5.7GB over-the-air dan tidak ingin menggunakan iTunes.

Ketika pembaruan perangkat lunak Anda terlalu besar untuk produk entry level Anda, produk entry level Anda jelas tidak datang dengan cukup penyimpanan. Bagaimana mulai 32GB untuk iPhone 6S dan 64GB untuk iPhone 7? Kita tidak bisa menyimpan segala sesuatu di iCloud, bahkan ketika itu bekerja dengan baik.

4. RAM Lebih Besar

IPhone saat ini sangat lincah, tapi kebutuhan Safari untuk ulang halaman web ketika Anda sudah membuka beberapa tab yang terbuka adalah petunjuk besar pada iOS. Semakin banyak aplikasi, seperti pelacakan kesehatan atau berkomunikasi dengan menonton Apple, tentunya membutuhkan RAM yang lebih besar untuk dapat digunakan.

Apps 64-bit membutuhkan RAM lebih dari aplikasi 32-bit pula, dan jika memang benar bahwa iPad berikutnya memiliki 2GB on board maka Anda dapat yakin bahwa iOS 9 atau 10 akan berjalan lebih lambat di iPhone dengan hanya 1GB on board.

5. Sebuah alternatif untuk SuperSlipOMinium

iPhone 6 dan iPhone 6 pluss terbuat dari logam yang tampaknya SuperSlipOMinium, zat sangat licin dimana tangan manusia sepertinya tidak bisa mencengkeram lebih kuat. Itu berita besar untuk penggantian layar dan pelindung pihak ketiga, tapi itu akan baik jika memegang telepon kita lebih mudah daripada memegang belut basah :).

6. Resolusi Layar yang lebih tinggi

Layar iPhone 6 dan iPhone 6 pluss masing-masing memiliki 326ppi dan 401ppi. Itu cukup bagus, tetapi kepadatan yang lebih tinggi dari perangkat saingan seperti Samsung Galaxy S5 ‘s 432ppi dan Nexus 6 ‘s sebesar 498ppi adalah lebih baik lagi. Jika Anda menyukai ponsel besar dan cenderung untuk menahan mereka, Anda ingin seperti kepadatan pixel di 6S iPhone atau iPhone 7.

7. Daya baterai yang lebih baik

Anda bisa membuat titik ini dalam daftar keinginan untuk smartphone apapun, tentu saja, tapi sementara iPhone 6 Plus adalah nyaman di depan para pesaingnya. Itu karena 6 Plus memiliki lebih banyak ruang untuk baterai yang lebih besar secara signifikan, tetapi sekali lagi kita akan bersedia untuk membayar lebih untuk daya: 4,7 inci iPhone 6S atau iPhone 7 yang sedikit lebih tebal tapi berlangsung lebih lama daya pakainya.

Masalah besar dengan daya tahan baterai, tentu saja, adalah bahwa semua hal-hal lain pada daftar keinginan Anda cenderung untuk mempengaruhi itu. Kepadatan pixel yang lebih tinggi negatif dapat mempengaruhi daya tahan baterai, karena dapat menggunakan lebih banyak RAM. Perubahan tersebut tidak selalu memiliki dampak besar secara individual, namun smartphone adalah tindakan balancing sangat rumit: Anda dapat memiliki kinerja yang luar biasa, menampilkan luar biasa dan daya tahan baterai menakjubkan, tetapi Anda tidak bisa memiliki ketiga pada waktu yang sama dulu.

You must be logged in to post a comment Login