Perbedaan Antara iPad Air dan iPad Air 2

Perbedaan Antara iPad Air dan iPad Air 2

Perbedaan Antara iPad Air dan iPad Air 2 – Apel agaknya mulai sibuk akhir-akhir ini. Hanya beberapa minggu setelah meluncurkan iPhone 6 dan iPhone 6 plus, mereka telah kembali meluncurkan merek iPad baru dalam bentuk iPad Air 2 dan iPad Mini 3.  Dengan persaingan penangkapan cepat dan phablets overing screened yang menyenangkan tanpa perlu biaya yang sama besar pada pasar tablet lebih dan kompetitif dari sebelumnya.

Apakah Apple tetap mendorong tablet sebagau teknologi masa depan, atau iPad Air 2 merupakan sebuah koleksi perbaikan kecil? Mari kita cari tahu. tentang seberapa besar perbedaan kedua gadget terbaru dari Aple ini.

iPad 2 vs iPad Air Air: Desain

Anda akan terkejut menemukan bahwa iPad 2 Air terlihat sangat mirip dengan iPad Air. Ada pilihan warna baru dan itu 18% lebih tipis dengan ketebalam lebih besar yakni  6.1mm. Satu detail penting yang merupakan hal baru, dan sensor ID Touch yang juga bertindak sebagai tombol home.

Perubahan yang paling penting pada iPad Air 2 adalah cara layar yang dibuat.Dengan memberantas kesenjangan udara antara lapisan yang berbeda Apple telah berhasil membuat tampilan secara signifikan lebih tipis, dan memiliki efek samping yang menyenangkan membuat piksel tampak lebih dekat ke permukaan layar juga.

Yang banyak dikabarkan iPad Pro tidak membuat penampilan kali ini, sehingga iPad Air 2 tetap menjadi tablet terbesar Apell. Ini juga tertipis, dengan ketebalan hanya 6.1mm.

Perbedaan pada Layar

Retina display asli iPad Air sebesar  9,7 inci memang cukup bagus, tapi saingan mereka berhasil menambahkan hal-hal yang lebih pada piksel ke dalam tablet mereka dan di atas kertas setidaknya iPad Air dengan 264 pixel per inci terlihat cukup kecil. Namun, bukan bergabung dalam lomba kepadatan pixel, Apple telah membuat iPad Air 2 dengan tampilan apa adanya: sekali lagi itu 2,048 x 1,536, tapi itu terintegrasi lebih baik ke panel (seperti iPhone 6) yang berarti iPad Air 2 lebih ramping. Anti-reflektif layar iPad Air 2 , mampus membuatnya lebih bermanfaat di daerah yang terang benderang.

Camera

IPad memiliki dua kamera, kamera Facetime HD menghadap ke depan dan kamera iSight menghadap ke belakang. Pada iPad Air asli mereka masing masing menggunakan kamera sebesar 1.2MP dan 5MP, dengan kekuatan yang mmapu merekam video hingga 1080p HD dengan stabilisasi. Kamera iSight menawarkan sangat bagus yakni f / 2.4 aperture untuk pemotretan cahaya rendah.

Di iPad Air 2 kedua kamera telah diperbaiki. Kamera Facetime HD telah dinaikkan ke 1.5MP, dan kamera iSight yang sekarang dengan model 8MP dengan f / 2.4 aperture.

Sensor baru, juga, menawarkan kinerja cahaya rendah yang lebih baik dan kualitas gambar yang lebih baik secara keseluruhan. Ini adalah sebuah kekurangan bahwa iPad 2 Air tidak mendapatkan optical image stabilization dari iPhone 6 Plus, karena data yang www.Berryphones.Com terima ditemukan bahwa semakin besar dan perangkat yang lebih berat. dan hal ini juga menjadikan pengguna mengalami kecapean saat mereka harus mengambil banyak foto.

Prosesor A8X mencakup prosesor sinyal gambar Apple yang dirancang untuk mengurangi kebisingan dan artefak, dan iPad Air 2 sekarang dapat merekam panorama hingga 43 megapixel. Ia mendapat burst mode juga untuk aksi kecepatan tinggi, dan timelapse dan slo-mo fitur iPhone membuat ke tablet juga.

Perbedaan Baterai iPad 2 vs iPad Air

Baterai iPad Air adalahsebesar 8.826 mAh, meskipun itu sedikit lebih kecil dari 11.560 mAh yang ada di iPad 2. Apple berhasil mengurangi curah tanpa merusak headline life sebesar 10 jam dan baterai iPad memang selalu menjanjikan, sedangkan iPad Air mampu digunakan untuk 10 jam pada penggunaan Wi-Fi, menonton video atau mendengarkan musik pada Wi-Fi model satunya dan 9 jam pada model selular.

CPU / RAM

Prosesor dalam iPad Air adalah Apple A7 sendiri, prosesor 64-bit bekerja sama dengan Apple M7 motion co-prosesor, dan itu didukung dengan RAM 1GB, dan ini meruipakan hal yang kecil untuk standar tablet modern. Dengan hanya 16GB penyimpanan flash – yang tentu saja Anda tidak dapat menambahnya – dalam model entry level tampaknya Apple cukpu pelit juga, apalagi sekarang OS update seperti iOS 8.0 memerlukan hampir 6GB penyimpanan gratis untuk menginstalnya.

IPad Air 2 mendapat prosesor baru, Apple A8X, yang merupakan versi yang disesuaikan dari prosesor A8 yang akan Anda temukan di iPhone 6 dan 6 Plus. Apple mengatakan itu memberikan hingga kinerja CPU 40% lebih baik, dan sampai 2,5 kali kinerja GPU.

Seperti dengan iPhone 6, Apple telah mengubah pilihan penyimpanan lebih sedikit: opsi 16GB terlalu kecil masih, tapi langkah selanjutnya sekarang 64GB dan 128GB.

TouchID

iPad Air asli hanya memiliki tombol home, tapi iPad Air 2 memiliki sensor TouchID sidik jari yang sama yang telah kita lihat di iPhone 5S , 6 dan juga iPh0one 6 Plus. Touch ID bukan hanya sebuah alternatif untuk kode PIN yang digunakan untuk unlocking gadget Anda, namun itu juga bagian penting Apple Pay, yang akan memungkinkan pengguna iOS 8 untuk mengotorisasi pembayaran hanya menggunakan sidik jari mereka. Apple Pay sendiri saat ini dapat digunakan di US, tetapi ambisi Apple untuk menggunakan aplikasi ini secara global di berbagai negara termasuk Indonesia.

Perbedaan Harga iPad 2 vs iPad Air

Seperti yang diharapkan, Apple belum menurunkan harga untuk iPad Air 2: yang termurah masih £ 399 (US $ 499, AU $ 598), naik £ 80 ($ 100, AU $ 100) untuk 64GB dan sama lagi untuk 128GB , Jika Anda ingin model seluler yang dimulai pada £ 499 (US $ 629, AU $ 749), dan sekali lagi kenaikan adalah tambahan £ 80 ($ 100, AU $ 100) untuk 64GB dan kemudian lagi untuk 128GB. Data harga ini sendiri diambil dari data harga di Eropa dan juga Amerika. Sedangkan untuk Harga di Indonesia sendiri tentaunya melihat berapa rate dolar dalam rupiah yang belakangan ini semakin menguat.

You must be logged in to post a comment Login