Review dan Spesifikasi Sony ST18i Xperia Ray

Sony ST18i Xperia Ray
Berry Phone – Bagi  Anda penggemar setia dari Sony Ericsson, mungkin Sony Xperia ST18i adalah salah satu phonsel yang menjadi pilihan Anda. Nah, sebelum Anda membaca data spesifikasi yang lebih detail pada akhhir posting ini, mungkin ada baiknya juga Anda menyempatkan diri untuk membaca sedikit Review Sony Xperia ST18i yang kami berikan kali ini setelah beberapa hari yang lalu kami menulis tentang Sony Xperia Z Quadcore. Sony Ericsson Xperia Ray menggunakan layar 3.3 inch ini dilengkapi dengan prosesor 1GHz Scorpion, Adreno 205 GPU, kamera 8MP dengan Exmor R dan Bravia Engine, ponsel ini benar-benar tampil berbeda dari Xperia Arc namun dengan balutan casing kurang rumit dan lebih kecil.

Desain dan Layar  Sony ST18i Xperia Ray:

Penampilan Ray memanjang dengan bagian belakang ponsel terbentuk dari bahan seperti karet. Pada aspek kiri dan kanan terbuat dari logam, namun tidak terlalu terlihat karena warna yang terlalu gelap. Cukup mudah untuk membuka casing belakang. Di bagian depan ada kamera, sedangkan tombol telepon dengan tombol sensitif bit” kembali” dan” menu” Home mengapit tombol fisik.
Layar ray dilengkapi dengan Bravia Engine. namun Bravia Engine hanya aktif jika mengambil bagian dalam file transmisi belakang. Dengan ukuran 3.3 inci dan resolusi 854×480 piksel (WVGA Penuh. Layar akan menjadi relatif kecil untuk Anda yang memiliki jari besar, terutama jika Anda sedang menulis dengan posisi portrait. Karakteristik warna berikutnya sama dengan layar Ray Xperia Arc, mini profesional dan Play, yang menampilkan warna kuning putih. Tampilan layar cukup alami dibandingkan Super Amoled, namun perbedaan dan sudut visi hilang. sayangnya tidak ada fitur kecerahan yang benar-benar sangat membantu jika Anda secara teratur menggunakan telepon di luar ruang.

Interface Sony ST18i Xperia Ray:

Karena resolusi layar yang digunakan sama, itu tidak mengejutkan bahwa program komputer yang digunakan Xperia Ray hampir persis sama dengan Xperia Play dan Arc, dengan nuansa biru ala Sony Ericsson. Layar Homescreen terdiri dari lima halaman, widget, folder, dan wallpaper. Tema dapat diganti dengan berbagai warna menarik.
Wallpaper tambahan menggunakan latar belakang menu utama. Untuk melihat aplikasi baru dibuka Anda dapat menahan tombol Home untuk beberapa detik. Bar Pemberitahuan untuk menunjukkan pemberitahuan dengan cara pintas tidak ada. Menu yang paling terdiri dari halaman terorganisir horizontal tidak vertikal namun adalah regenerasi untuk memesan yang diubah tetapi Anda ingin.

 

Review dan Spesifikasi Kamera dan Video

Dengan kekuatan untuk menangkap gambar hingga delapan megapixel, seperti Xperia Arc, apalagi, menggunakan elemen penginderaan yang sama, Exmor R mobile dari Sony, yang menjamin untuk menghasilkan gambar yang lebih tinggi dalam gelap atau kondisi rendah. Tidak hanya itu, lampu kilat dan 720p HD perekam video juga menjadi tambahan pada Sony Xperia ST18i ini.
Untuk Video sendiri ada pilihan yang meliputi: exposure, white balance, metering, self-timer, stabilizer, dan mode fokus (satu perangkat, optik deteksi wajah dan tak terhingga). Video rekaman ini juga telah dibantu oleh mp4 Format Hasil Exmor R. Video dengan resolusi 1280×720 piksel, dua puluh sembilan frame per detik dan framerate bitrate lebih 6000kbps. Hasilnya jelas, tidak ada frameskip dan cukup tajam. satu rekaman video menit membayar 45MB penyimpanan, cukup ekonomis.

Music Player dan Video Player

Ekxploitasi Music Player diberikan kustomisasi pertunjukan oleh Sony Ericsson, namun pada dasarnya sama, dengan empat kategori utama: Artis, Album, Trek dan Daftar putar. Ada banyak pilihan seperti equalizer klasik, tari, datar, pop, rock et al. Lagu dikirim melalui Bluetooth, Gmail, MMS dan WhatsApp. Kualitas suara Sonny Xperia Ray st18i dibuat cukup cepat, sebagai akibat dari fitur xLOUD dalam connecter Xperia terbaru.
Sebagai hasil dari pemutar video Sonny Xperia Ray st18i, rekaman video mampu mengambil bagian dalam hingga resolusi HD 720p. Video yang diunduh dari YouTube terutama dengan ketajaman layar dan 297 pixel per masuk Bravia Engine.Meskipun resolusi WVGA di layar rendah, artiny bisa tampak tidak optimal dan memuaskan, terutama jika Anda fasih dalam ponsel robot berlayar lebih 3.5 inci. lain pengaturan dalam Sonny Xperia Ray st18i, video default pemutar hampir tidak ada, selain itu efek suara dan subjudul tidak didukung oleh ponsel ini.

Konektivitas dan Browser

Ray Xperia 850/1800/1900/2100 berjalan pada jaringan Quadband dan HSDPA 2100. Kemudian properti asli adalah-GPS, Bluetooth, WiFi (802.11 b / g / n) dengan DLNA, oleh karena itu kemampuan untuk hotspot, dan USB kecil.
Dengan resolusi layar menunjukkan situs desktop web tinggi banyak leverage memberikan kinerja yang masuk akal dan cukup ramping sekali kesenjangan dijejali dengan banyak situs konten seperti TeknoUp. Flash video dari Youtube playacting cukup baik dalam browser ponsel. Jangkauan sebagian besar browser dapat membuka hingga delapan tab item. Selain itu ada pengaturan default yang bervariasi seperti browser history, cookies, javascript, dan lain-lain.

Battery Life Sony ST18i Xperia Ray:

Seperti pada Sony Xperia Arc, Steam-powered baterai Li dengan kemampuan 1500 mAh, Sony Xperia Ray St18i dengan satu layar yang lebih kecil mempunyai kemampuan baterai yang sama. oleh karena itu banyak teori ekonomi dan Xperia Saat review dan pengujian pada jam 09:00-05:00 baterai terus berada dalam bervariasi dari 40-50 persen.
Kelebihan
– Pemberitahuan ringan yang khas dan menarik perhatian
– Kamera dengan light-emitting diode lampu kilat
– Exmor R Seluler
– Bravia Engine
Kekurangan
– Tidak ada tombol khusus kamera
– Tidak ada Dukungan standar video codec

Untuk lebih detailnya, silahkan Anda lihat data spesifikasi dibawah ini.

 

 
Spesifikasi Lengkap Sony Ericsson ST18i Xperia Ray
GENERAL Network 2G GSM 850/900/1800/1900 3G HSDPA 2100-ST18i HSDPA 850/1900/2100 – ST18a
LAYAR Tipe LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors Ukuran 480 x 854px,3.3 inches – Accelerometer sensor for auto-rotate – Bravia Mobile-engine     Multi-touch input method – Proximity sensor for auto turn-off – Touch sensitive controls – Scratch-resistant display – Timescape UI
DIMENSI Ukuran/berat 111 x 53 x 9.4 mm / 100 g
AUDIO Fitur Fitur    Vibration, MP3 ringtones
Jack 3,5mm Jack
Speakerphone Ya
MEMORY Internal 1 GB (300 MB user available), 512 MB RAM
Eksternal microSD, up to 32GB, 4GB included
DATA 3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps
EDGE Up to 237 kbps
GPRS Up to 86 kbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Ya, v2.1 with A2DP, EDR
Infrared Tidak
USB/port Ya, v2.0 microUSB
KAMERA Primer 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, LED flash – Geo-tagging, face and smile detection, touch focus, image stabilization
Skunder Ya
Video Record Ya, 720p, video light
BATERAI Type Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
Standby Up to 430 h (2G) / Up to 440 h (3G)
Talktime Up to 6 h 50 min (2G) / Up to 7 h (3G)
FITUR OS Android OS, v2.3.4 (Gingerbread), planned upgrade
CPU 1GHz Scorpion processor, Adreno 205 GPU, MSM8255 Snapdragon chipset
Browser HTML
GPS Ya, with A-GPS support
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push email, IM
Java Yes, via Java MIDP emulator. Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS – Digital compass – SNS integration – TrackID music recognition – xLOUD Experience – Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk – Document viewer/editor – Adobe flash 10.1 support –       Voice memo – Predictive text input
FITUR LAIN Multiple SIM Tidak
Video Player – MP4/H.263/H.264 player
MP3 Player – MP3/eAAC+/WAV player
Audio Record Ya

 

 

Kesimpulan Review dan Spesifikasi Sony ST18i Xperia Ray:

Desain adalah jenis terlibat, sedangkan transmisi tambahan khusus. Dengan senilai Rp. 3,1 juta dari pilihan yang ada dalam Xperia Ray mungkin bersaing bersama dengan saudara nya Arc Xperia yang terus menjadi lebih tinggi dari Rp. 4 juta. sehingga nilai ponsel ini bisa dibilang cukup murah bagi anda badan PBB membutuhkan ponsel dengan pilihan seperti Arc atau modern namun merasa setiap ponsel yang terlalu besar. lagi pula calon konsumen agen PBB juga menghadapi dilema dengan ukuran layar Xperia Ray, Sony Ericsson Xperia modern itu saat muncul yang menampilkan berlayar namun lebih besar serupa.

You must be logged in to post a comment Login