Review Tentang BlackBerry Torch 9860 widescreen

bb-torch-9860-berryphones1
Berry Phone – Berry Phone – Setelah saya memberikan Review Apple iPhone 5, sekarang saya memberikan kembali Ulasan Of BlackBerry Torch 9860 layar lebar. Sejarah RIM dari semua-perangkat layar sentuh belum tepat menjadi bintang. BlackBerry Storm 1 dan 2 masih memiliki saham masalah yang wajar, mulai dari kelesuan ke perangkat lunak untuk hardware ponsel, jadi saya sedikit lelah dan cemas untuk memeriksa BlackBerry Torch baru 9860 dan setelah menghabiskan beberapa waktu yang singkat dengan itu, mari kita bilang “aku optimis..!”
Torch 9860 (dan nya rekan Sprint, Torch 9850) memiliki fitur layar sentuh 3.7-inch, yang merupakan layar terbesar namun untuk BlackBerry. Ini adalah layar yang sangat jelas dan terang, tidak tajam di blok, tapi tetap, adalah layar yang sangat tampan. Kami melihat beberapa klip video, dan gambar tampak halus dan warna yang cerah. Keyboard layar terasa cukup sempit, terutama dalam modus potret. Itu sulit untuk mengetik pesan pada tingkat cukup cepat tanpa membuat kesalahan.
Di sisi baik, saya harus mengatakan bahwa ini adalah BlackBerry tercepat yang pernah saya gunakan. Kombinasi prosesor 1.2GHz dan teknologi Liquid BlackBerry OS 7 Graphics memungkinkan saya untuk dengan mudah menggesek melalui berbagai menu, dan aplikasi yang diluncurkan dengan cepat. RIM juga memberikan fakta bahwa kinerja Web OS 7 adalah 40 persen lebih cepat dari BlackBerry OS 6 dan 100 persen lebih cepat daripada BlackBerry OS 5. Secara pribadi, saya tidak mengalami hal ini, tapi ada masalah jaringan konektivitas pada saat tersebut. Kami melihat halaman yang memuat sedikit lebih cepat daripada apa yang pernah Kami lihat di BlackBerry sebelumnya, tapi ini adalah sesuatu yang kita benar-benar harus diuji setelah kami mendapatkan unit review.
Hampir tiga tahun yang lalu, RIM mengambil risiko dan membuat BlackBerry touchscreen pertama mereka. Storm adalah kesepakatan yang cukup besar bagi mereka, karena BlackBerry biasanya terjebak dengan faktor bentuk candybar QWERTY dengan diferensiasi sedikit. Dorongan awal 8100 Pearl ke dalam ruang konsumen dibuat dengan mengadopsi bentuk radikal baru dan skema mengetik T9-esque yang lebih mirip ponsel klasik, sehingga masuk akal bahwa RIM menyediakan sesuatu yang mirip untuk mengatasi touchscreen papan tulis pada saat itu. Petualangan yang sama membawa mereka untuk menyertakan touchscreen “klik” pada BlackBerry Storm, yang disebut SurePress. Di atas kertas, ide masuk akal: Anda bisa membawa lebih dari elemen UI dan mendapatkan beberapa reaksi yang mengkonfirmasikan apa yang telah Anda pilih. Sayangnya bagi RIM, kebanyakan orang tidak terlalu terpikat dengan mekanisme. RIM mencoba menyempurnakan SurePress dengan Storm2, tetapi juga gagal untuk menangkap kepentingan konsumen, yang telah terbiasa dengan layar sentuh capacative standar.

 

Review Of BlackBerry Torch 9860  widescreen

 

Review BlackBerry Torch 9860: Hardware

 

Hal pertama yang melanda saya tentang BlackBerry Torch 9850/9860 ketika memegang BB7. Ini beratnya 135 G, yang hanya sedikit berbeda dari LG Optimus Black dengan berat 109 g, dan setara dengan iPhone 4 dengan berat 137g, yang sangat mengesankan mengingat perbedaan ukuran.
Dalam hal spesifikasi, BlackBerry Torch 9850/9860 berjalan pada prosesor 1,2 GHz dengan 768 MB RAM, dan memiliki 3.7-inch 800 x 480 touchscreen. Seperti Wi-Fi, GPS, dan Bluetooth yang disertakan, dan ada penambahan segar kompas magnetik untuk mendukung aplikasi augmented reality. Sayangnya, itu hilang saat bidang komunikasi, yang merupakan hak milik untuk Bold 9900, / 9930 serta fungsi Wi-Fi hotspot (meskipun mudah-mudahan yang mungkin menjadi dibuka melalui upgrade software).
Selain dari plastik krom-dicat biasa yang terasa murah dan rentan terhadap goresan dalam jangka panjang, ada sangat sedikit keluhan tentang ketika membicarakan harware BlackBerry Torch 9850/9860.

 

Review BlackBerry Torch 9860: Disain

 

Seperti Bold 9900, Torch baru telah direposisi kunci mute / putar / jeda antara tombol volume di sisi kanan, tapi gaya tombol jauh lebih berbeda. Mereka ramping, mulus dan memiliki kunci tajam. Meskipun tombol diam adalah sedikit rumit, saya lebih suka tata letak lama ini, yang meletakkan kedua kunci dan diam pada tombol easily-pressed di atas, yang sering menyebabkan aktivasi disengaja.
BlackBerry Torch 9850/9860 memiliki kamera dengan autofocus terus menerus, dan untuk mengakomodasi penambahan lebar, bagian belakang memiliki kontur kecil dekat bagian atas. Bagian bawah memiliki busur sedikit juga, yang menyediakan alur yang bagus untuk jari telunjuk yang pas saat dipegang dalam posisi lanscape. Meskipun layar baik dan besar, rasio aspek dibuat sangat mudah untuk dipegang di tangan. Profil 11,5 mm ramping juga membantu di sana.
Desain menarik banyak inspirasi dari perangkat sebelumnya, tetapi mencampur hal-hal hanya sedikit dengan gaya tombol samping baru. Secara keseluruhan, ponsel ini tidak akan membuat Anda malu untuk berada di depan umum.

 

Review BlackBerry Torch 9860: Internet

 

RIM yang dijanjikan browser upgrade untuk rentang baru ponsel BlackBerry, termasuk Bold 9900, Torch 9810 dan Curve 9360.
Dengan 802.11n Wi-Fi (jenis cepat) dan 3G di kapal, prosesor 1.2GHz baru dan Liquid Graphics, Torch 9860 berjanji untuk menjadi ponsel BlackBerry yang terbaik untuk browsing.
Speed-wise, browser itu sendiri memadai, tanpa benar-benar terkesan bahwa banyak. Kekuatan sinyal yang layak diterjemahkan ke kecepatan 3G yang sangat baik.
Pada kebanyakan situs (tapi tidak semua), dapat dikalahkan dalam perlombaan langsung untuk “kecepatan loading” oleh iPhone 4 ketika keduanya berada di Wi-Fi, meski ponsel Apple adalah lebih dari satu tahun lebih tua dan memiliki sedikit lrbih bertenagat.
IPhone sudah pasti tes paling adil untuk itu, karena mereka berdua didasarkan pada mesin browser WebKit. Ya, seperti dual-core saudara tablet, pedoman BlackBerry, Torch 9860 tidak dapat memutar video dalam format populer Adobe.

 

Review BlackBerry Torch 9860: Baterai

 

Daya tahan baterai selalu menjadi titik kuat untuk ponsel BlackBerry, tetapi mereka tidak biasanya fitur layar sebesar ini dengan resolusi tinggi ini.
Pada akhirnya, masa pakai baterai dari 9860 Torch cukup rata-rata untuk sebuah ponsel dari jenisnya. Hal ini mungkin mengecewakan tetapi tidak buruk, semua mengatakan demikian. Baterai 1230mAh dengan mudah akan habis sepanjang hari, atau bahkan dua atau tiga kali dalam sehari jika Anda terlalu aktif dalam penggunaannya.
Review Of BlackBerry Torch 9860
Waktu bicara dijelaskan selamai 4,7 jam tampaknya menjadi hak untuk kita, dan enam jam pemutaran video juga tampaknya dalam rata-rata.
Penggunakan telepon untuk semua jaringan sosial Anda sepanjang hari melalui 3G memungkinkan Anda dengan cepat menyedot daya baterai – itu adalah hal yang wajar.
Namun, seperti yang kita katakan, ia memiliki baterai yang cukup diatas rata-rata, jadi kita tidak menghitung dan membandingkan ini terhadap 9860 Torch.

 

Review BlackBerry Torch 9860: Konektivitas

 

Wi-Fi 802.11b/g/n, 3G hingga 14.4Mbps, Bluetooth dan dukungan NFC, chip GPS dan kompas digital
Untuk menghubungkan ke komputer dilakukan dengan menggunakan micro USB port dan BlackBerry Desktop Software. Anda dapat menggunakan ini untuk memuat media ke telepon, atau untuk mentransfer kontak, catatan, tugas dan calendar appointments
Slot kartu microSD adalah cara lain untuk memasukkan media. Ini menambah struktur folder BlackBerry-spesifik, tetapi tampaknya hanya menjadi standar FAT32, sehingga Anda tidak akan mengalami masalah pemasangan kartu pada PC Anda nanti.
Kedua kartu memori dan memori telepon dapat muncul di komputer Anda sebagai mass storage.

 

Review BlackBerry Torch 9860: Kesimpulan

 

Bila dibandingkan dengan BlackBerry 9900, Anda cukup banyak titik impas pada masalah layar. Membaca halaman web dan e-mail yang lebih menyenangkan, tapi mengetik, meskipun tidak mustahil, lebih merepotkan.
Meskipun OS umumnya beroperasi lancar seperti pada perangkat BlackBerry baru-baru ini, itu memang memiliki lebih menggantung daripada yang saya alami pada 9900 Bold. Torch juga menderita nasib mengerikan yang sama seperti RIM 7 perangkat OS lainnya, QNX ponsel tepat di sudut, yang mungkin sangat baik untuk dual-core prosesor pack dan mengkonsumsi perhatian RIM untuk masa mendatang. Sentimen yang sama berlaku untuk pengembang aplikasi. Sudah, dibutuhkan banyak sumber daya dan fokus untuk membuat aplikasi berkualitas BlackBerry, dan sebagian besar pengembang akan lebih cepat menuangkan semua itu ke dalam pengembangan iPhone, di mana pengembalian pendapatan mil di depan. Tack pada bahwa masa depan dipertanyakan dari sistem operasi BlackBerry dalam terang pergeseran ke QNX, dan kita akan terkejut melihat banyak perusahaan bahkan mengganggu untuk mengoptimalkan aplikasi yang ada untuk OS 7, apalagi membuat yang baru. Odds dari upgradeable 9850/9860 menjadi ke OS baru adalah tipis, jadi jika Anda bisa menunggu beberapa bulan untuk mengetahui secara pasti, itu mungkin.
Jika Anda berurusan dengan tantangan harian e-mail dan membutuhkan BlackBerry baru sekarang, Anda lebih baik dengan refresh Bold, dan jika Anda membutuhkan pusat multimedia, ada banyak full-touchscreen smartphone di luar sana (dan tablet untuk yang penting) yang memiliki pilihan aplikasi yang lebih baik, dan masa depan yang lebih solid.

You must be logged in to post a comment Login